-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Sekda Pinrang Pimpin Rapat Penerimaan Mahasiswa KKN Unhas

Rabu, 03 Juli 2024 | Juli 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T06:31:12Z

 Sekda Pinrang Pimpin Rapat Penerimaan Mahasiswa KKN Unhas 


PINRANG,-- Sekretaris Daerah Pinrang, A. Tjalo Kerrang, memimpin rapat terkait penerimaan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Pinrang di ruang rapatnya. Rabu (03/07/24). 


Rapat ini dihadiri oleh pimpinan OPD terkait, Camat, pihak terkait, dan perwakilan dari KKN Universitas Hasanuddin. Mereka membahas hal-hal teknis terkait program KKN yang akan berlangsung di Kabupaten Pinrang.


Setelah mendengarkan paparan dari pihak Universitas Hasanuddin tentang pelaksanaan kegiatan KKN di Pinrang, Sekda Pinrang A. Tjalo Kerrang menyatakan siap memberikan dukungan penuh agar pelaksanaan KKN berjalan lancar. Ia menegaskan komitmennya untuk memastikan mahasiswa yang datang merasa nyaman dan siap melaksanakan program kerja mereka secara maksimal.


Rapat juga membahas detail teknis seperti penerimaan mahasiswa, penjemputan oleh perwakilan desa dan kelurahan, lokasi posko, serta pengelolaan kepulauan mahasiswa KKN. Semua hal ini dibahas untuk memastikan kelancaran pelaksanaan program KKN di Kabupaten Pinrang.

.

.

.

Narasi/foto : Ic

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update