-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Pj Ketua TP PKK Pinrang Juri Pemilihan Duta Wisata 2024

Sabtu, 06 Juli 2024 | Juli 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T06:39:25Z

Pj Ketua TP PKK Pinrang Juri Pemilihan Duta Wisata 2024


PINRANG,- - Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang, Dr. Uswatun Hasanah menghadiri dan menjadi juri dalam Pemilihan Duta Wisata 2024 di malam penutupan Festival Bumi Lasinrang ke 3 (tiga) di Pantai Al Fath Stira Paradise, Sabtu (06/07/24).


Turut dihadiri oleh perwakilan unsur Forkopimda Kabupaten Pinrang, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah raga, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta para kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.




Menutup secara resmi kegiatan ini yakni Asisten Perekonomian dan Pembangunan mewakili Penjabat Bupati Ahmadi Akil yang berhalangan untuk hadir. Dalam sambutannya dirinya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh sumbangsih dan kerja keras dari seluruh pihak sehingga Festival Bumi Lasinrang (FBL) pada tahun ini dapat berjalan dengan sukses dan meriah.


Dalam kesempatan ini Pj. Ketua TP PKK, Ibu Dr. Uswatun Hasanah turut didapuk menjadi salah satu juri dalam memberikan penilian dalam pemilihan Duta Pariwisata Kabupaten Pinrang Tahun 2024.

.

.

.

Narasi/foto : Ic

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update