-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Pj Bupati Pinrang Terima Audiens Beberapa Pimpinan Lembaga

Kamis, 04 Juli 2024 | Juli 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-04T03:43:41Z

Pj Bupati Pinrang Terima Audiens Beberapa Pimpinan Lembaga 



PINRANG,- - Penjabat (Pj) Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil menerima Audiensi dari Berbagai Pihak diruang kerjanya, Rabu (03/06/24).


Pertama-tama, Pj. Bupati Ahmadi Akil menerima kunjungan dari Pihak Kantor Pertanahan Kabupaten Pinrang. Mereka hadir untuk bersilaturrahmi dan melaporkan kondisi pengelolaan pertanahan dan agraria di Kabupaten Pinrang.


Di kesempatan berikutnya, Pj. Bupati Ahmadi Akil menerima kunjungan dari Laskar Merah Putih yang juga datang untuk bersilaturrahmi dan menawarkan dukungan terhadap program-program pemerintah. Pj.Bupati sangat mengapresiasi upaya Laskar Merah Putih dalam mendukung program pemerintah serta memberikan masukan terhadap upaya pembangunan di berbagai sektor.






Tidak berhenti di situ, Pj. Bupati Ahmadi Akil juga menerima audiensi dari PT Media Fajar Group dan pihak STKIP DDI Kabupaten Pinrang. Kemudian, beliau menerima kunjungan dari Kesatuan Pelajar Mahasiswa (KPMP) Palu yang berupaya mempererat sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang. Audiensi berikutnya adalah dari pihak PT Tiga Putra Jamariah yang bergerak dalam bidang properti.


Terakhir, Pj. Bupati Ahmadi Akil menerima audiensi dari Pengurus BKPRMI Pinrang yang bertujuan untuk menyampaikan program-program BKPRMI yang fokus pada pembangunan karakter Islami bagi generasi muda. 


Dengan menerima berbagai audiensi ini, diharapkan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Pinrang dengan berbagai pihak dapat semakin solid dan produktif.

.

.

.

Narasi : Ic

Foto : Bagian Protokol dan Dokumentasi Setda / Humas Kominfo

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update