-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Pj Bupati Pinrang Terima Audiens Pihak PT. Ihwan Amar Maruf Dan Pelaku Usaha Tambang

Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-13T02:14:29Z

Pj Bupati Pinrang Terima Audiens Pihak PT. Ihwan Amar Maruf Dan Pelaku Usaha Tambang



PINRANG - Pj Bupati Pinrang Ahmadi Akil menerima audiens pihak PT. Ihwan Amar Maruf dan Pelaku Usaha Tambang, Jumat (12/7/2024) di ruang kerjanya.


PT. Ihwan Amar Maruf bertemu dengan Pj Bupati Pinrang sehubungan dengan kepengurusan lahan yang berbatasan dengan Pinrang dan Parepare.


Ahmadi Akil pada kesempatan itu menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Pinrang pada dasarnya bersedia membantu PT. Ihwan Amar Maruf dalam penyelesaian pengurusan lahan di perbatasan tersebut sesuai dengan regulasi dan kewenangan yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Pinrang.


Ahmadi Akil juga meminta PT. Ihwan Amar Maruf untuk melakukan koordinasi dengan pihak terkait lainnya untuk penyelesaian urusan tersebut.


Pj Bupati Pinrang juga berkesempatan menerima para pengusaha tambang. Ahmadi Akil mengungkapkan bahwa Pemerintah pada prinsipnya memberikan peluang usaha sebesar besarnya bagi masyarakat, akan tetapi jelasnya, Pemerintah juga mempertimbangkan regulasi - regulasi yang mengatur, serta lingkungan dan masyarakat sekitar pada sektor usaha tambang ini.


Hadir mendampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Abdul Rahman Mahmud, Kadis Perhubungan dan pejabat terkait lainnya.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update