-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Pj Bupati Pinrang Terima Audiens Dan Ikuti Zoom Meeting Asistensi Laporan Kinerja Pj Bupati Pinrang

Rabu, 24 Juli 2024 | Juli 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-25T04:23:43Z

Pj Bupati Pinrang Terima Audiens Dan Ikuti Zoom Meeting Asistensi Laporan Kinerja Pj Bupati Pinrang 



PINRANG - Penjabat (Pj) Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil menerima dua audiensi dan mengikuti zoom meeting asistensi laporan kinerja Pj. Bupati diruang kerjanya, Rabu (24/07/24).


Dalam audiensi pertama dengan Wahdah Islamiyah, Pj. Bupati Ahmadi Akil memberikan dukungan penuh terhadap program keagamaan seperti Pinrang Mengaji. Program ini dianggap sebagai langkah strategis untuk meningkatkan pemahaman agama dan spiritualitas masyarakat Kabupaten Pinrang. Pj. Bupati juga menekankan pentingnya dukungan semua pihak untuk kesuksesan program keagamaan ini.


Di sisi lain, dalam audiensi dengan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pinrang, Pj. Bupati Ahmadi Akil menyambut baik berbagai kegiatan yang akan dilakukan oleh Kwarcab. Beliau menekankan peran penting Gerakan Pramuka dalam membentuk karakter dan kepemimpinan generasi muda. Pj. Bupati siap mendukung kegiatan Kwarcab Gerakan Pramuka Pinrang dan berharap kerjasama ini akan terus berkembang.

Dalam zoom meeting asistensi laporan kinerja Pj. Bupati dari Tim Itjend Kemendagri, didampingi seluruh Asisten, Kepala OPD, dan Kepala Bagian Setda, penjabat Bupati mendengarkan terkait revisi dan masukan dari para pemateri atas laporan yang akan dipaparkan langsung tanggal 05 Agustus 2024 nantinya.

.

.

.

Narasi/foto : Ic

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update