-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Pj Bupati Pinrang Terima Audiens BPJS Ketenagakerjaan Pinrang

Rabu, 10 Juli 2024 | Juli 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-10T08:04:44Z

Pj Bupati Pinrang Terima Audiens BPJS Ketenagakerjaan Pinrang 



PINRANG - Penjabat (Pj) Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil, menerima audiensi dari BPJS Ketenagakerjaan Pinrang di ruang kerjanya. Rabu (10/07/24). 


Dalam pertemuan tersebut, Kepala BPJS Ketenagakerjaan melaporkan hasil kerjasama dan kegiatan yang telah dilakukan di Kabupaten Pinrang. 



Selain itu, BPJS Ketenagakerjaan juga mengungkapkan rencana kegiatan mendatang, termasuk program sosialisasi dan penyerahan santunan kepada ahli waris penerima manfaat.



Pj. Bupati Pinrang menyambut baik dan memberikan dukungan penuh terhadap segala kegiatan yang memberikan manfaat langsung bagi masyarakat. 



Beliau menegaskan pentingnya kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Pinrang dan BPJS Ketenagakerjaan untuk memastikan perlindungan tenaga kerja di daerah tersebut tetap terjamin.



Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah dan lembaga non-pemerintah seperti BPJS Ketenagakerjaan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.



 Dia juga mengapresiasi upaya BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan perlindungan sosial kepada para pekerja dalam mendukung kegiatan ekonomi di Kabupaten Pinrang.

.

.

.

Narasi/foto : Ic

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update