-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Pj. Bupati Pinrang Silaturahmi Ke Pj. Gubernur Sulsel

Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-15T08:38:42Z

Laporkan Perkembangan Kabupaten Pinrang, Pj. Bupati Pinrang Silaturahmi Ke Pj. Gubernur Sulsel 



MAKASSAR - Penjabat (Pj) Bupati Pinrang Ahmadi Akil, SE, MM, didampingi kepala Bapelitbangda A. Fahruddin menemui Pj. Gubernur Sulsel Prof. Zudan Arief Fakhrulloh di rujab gubernur Sulsel kota Makassar, Sabtu (13/7/2024). 



Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Pinrang melaporkan berbagai perkembangan di kabupaten Pinrang, baik progres dan program pembangunan maupun situasi perkembangan politik jelang Pilkada serantak 2024,



" secara umum kami silaturahmi kepada bapak Pj. Gubernur untuk menyampaikan perkembangan dan program pembangunan, dan situasi politik jelang Pilkada serentak tahun 2024," kata Ahmadi Akil. 



Pj. Bupati Pinrang mengatakan, pada kesempatan ini juga, pihaknya meminta izin kepada Pj. Gubernur untuk melakukan perjalanan ke China dalam rangka kerjasama investasi dengan salah satu investor dari negeri tirai bambu tersebut,



" Kami juga meminta izin kepada bapak Pj. Gubernur untuk melakukan perjalanan non dinas ke Cina, sebagai bagian kerjaama investasi dengan salah satu perusahaan di negeri tirai bambu tersebut," tutupnya.

.

.

.

Narasi : Udin 

Foto : Prokopim Pinrang

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update