-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Pj Bupati Pinrang Lanjutkan Kunjungan Kerjanya Di OPD Lingkup Pemkab Pinrang

Kamis, 04 Juli 2024 | Juli 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T05:41:19Z

Pj Bupati Pinrang Lanjutkan Kunjungan Kerjanya  Di OPD Lingkup Pemkab Pinrang 



PINRANG - Penjabat (Pj) Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil, kembali melakukan kunjungan silaturahim di beberapa Dinas lingkup Pemerintah Kab. Pinrang. Kamis (04/07/24).


Didampingi oleh Sekretaris Daerah Pinrang, A. Tjalo Kerrang, kepala Bappelitbangda, Kepala BKPSDM, dan Inspektur Pinrang, kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat komunikasi dan meningkatkan kinerja instansi terkait. 


Dalam setiap kesempatan, Pj. Bupati menyampaikan harapannya agar setiap dinas dapat bekerja lebih baik dan bersinergi untuk memajukan daerah.


Dalam kunjungannya ke Dinas Peternakan dan perkebunan, Dinas Kesehatan, Dinas P2KBP3A, Disnakertrans, Dinas Sosial, dan Inspektorat Kabupaten Pinrang, Pj. Bupati menekankan pentingnya kerja sama antar instansi pemerintahan.


 Dia juga menegaskan perlunya kesamaan persepsi dalam upaya membangun Kabupaten Pinrang yang lebih baik.


Langkah-langkah yang diambil oleh Pj. Bupati ini merupakan bukti nyata komitmennya untuk memajukan daerah serta mengoptimalkan pelayanan publik di Kabupaten Pinrang. 


Dengan semangat yang tinggi dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan Kabupaten Pinrang dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.

.

.

.

Narasi : Ic

Foto : Ic/Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update