-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Pj Bupati Pinrang Kunjungan Silaturahmi Di Saoraja Sawitto

Senin, 15 Juli 2024 | Juli 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-15T08:30:09Z

 

Pj Bupati Pinrang Kunjungan Silaturahmi Di Saoraja Sawitto 


PINRANG,- - Penjabat (Pj) Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil, menggelar kunjungan silaturahmi yang penuh makna di Saoraja Sawitto, Senin (15/07/24). 


Dalam pertemuan dengan keluarga besar Addatuang Sawitto, Pj. Bupati menekankan pentingnya pemerintah kabupaten Pinrang memberikan perhatian lebih kepada Saoraja melalui dinas terkait. Ia juga menggarisbawahi kesakralan Saoraja harus terus terjaga untuk menjaga keutuhan dan keberlangsungan tradisi.


Selain itu, Pj. Bupati juga menunjukkan ketertarikan besar terhadap nilai budaya lokal, termasuk permainan tradisional dan upacara adat. Menurutnya, melalui pemeliharaan nilai-nilai ini, karakter dan identitas masyarakat Pinrang akan terus terjaga dengan baik.


Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati menerima pin kerajaan Addatuang Sawitto yang dipasangkan secara langsung oleh Datu Sawitto Sawitto ke XXIV Drs. Bau Sawerigading. Turut hadir dalam kunjungan tersebut adalah staf ahli Bupati, Inspektur Pinrang, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, serta jajaran pejabat terkait.

.

.

.

Narasi : Ic

Foto : Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update