-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Pj Bupati Pinrang Kunjungan Kerja Ke Dinas Koperasi, DPMPTSP Dan Disdukcapil Pinrang

Jumat, 12 Juli 2024 | Juli 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-13T02:18:22Z

 

Pj Bupati Pinrang Kunjungan Kerja Ke Dinas Koperasi, DPMPTSP Dan Disdukcapil Pinrang 


PINRANG, - Penjabat Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil didampingi Sekretaris Daerah Pinrang A. Tjalo Kerrang, dan kepala OPD terkait melakukan kunjungan silaturahim ke Dinas Koperasi, DPMPTSP, dan Disdukcapil Kabupaten Pinrang. Jumat (12/07/24).


Dalam kunjungan tersebut, beliau menegaskan perananya sebagai Bupati dan tujuan utama kunjungan untuk membangun hubungan yang baik, mendengarkan tantangan yang dihadapi oleh setiap OPD, serta memberikan dukungan yang dibutuhkan.


Di Dinas Koperasi, kunjungan tersebut juga untuk memperingati Hari Koperasi Nasional. Penjabat Bupati berharap agar pengurus koperasi dapat menjaga serta mengembangkan sektor koperasi. Beliau juga menyampaikan harapannya agar pemerintah dapat memberikan intervensi dan dukungan yang diperlukan untuk menjaga kelangsungan koperasi.





Sementara di Dinas DPMPTSP dan Disdukcapil, Penjabat Bupati mengapresiasi pelayanan yang telah baik dan mendorong peningkatan kualitas serta inovasi dalam pelayanan untuk memberikan kemudahan terbaik bagi masyarakat Pinrang. Memberikan dukungan dan apresiasi untuk pelayanan publik yang berkualitas adalah salah satu komitmen beliau sebagai pemimpin dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

.

.

.

Narasi/foto : Ic

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update