-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Pj Bupati Pinrang Kunjungan Kerja Di BPKPD Dan Dinas Ketahanan Panga

Kamis, 04 Juli 2024 | Juli 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-04T03:21:54Z

Pj Bupati Pinrang Kunjungan Kerja Di BPKPD Dan Dinas Ketahanan Pangan Pinrang 



PINRANG - Penjabat (Pj) Bupati Pinrang H. Ahmadi Akil bersama Sekretaris Daerah Pinrang A. Tjalo Kerrang melakukan kunjungan silaturahim di Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah serta Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pinrang. Rabu (03/07/24).



Kunjungan yang bertujuan dalam rangka upaya memperkuat koordinasi dan mendukung program-program pemerintah Kabupaten Pinrang. Dalam pertemuan tersebut, Pj Bupati dan Sekretaris Daerah secara seksama mendengarkan pemaparan dari pimpinan di kedua OPD terkait tantangan yang dihadapi dalam menjalankan tugas dan program-programnya. 



Dalam kunjungan tersebut, Pj Bupati memberikan arahan dan masukan kepada para pimpinan OPD untuk bersama-sama mencari solusi dan inovasi guna mengatasi tantangan yang ada. Kolaborasi antara pemerintah daerah dan seluruh elemen terkait diharapkan dapat meningkatkan capaian kinerja kedua OPD.



Kunjungan silaturahim tersebut juga diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dengan seluruh stakeholder terkait guna mencapai program-program pembangunan yang telah dirancang. Pj Bupati dan Sekretaris Daerah menegaskan komitmen mereka untuk terus mendukung dan memfasilitasi setiap langkah yang diperlukan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pinrang.

.

.

.

Narasi : Ic

Foto : Bagian Protokol dan Dokumentasi Setda / Humas Kominfo

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update