-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Pj. Bupati Pinrang Dampingi Mayjend Kunto Arief Wibowo Diacara Seminar

Jumat, 12 Juli 2024 | Juli 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-13T02:17:25Z

Pj. Bupati Pinrang Dampingi Mayjend Kunto Arief Wibowo Diacara Seminar Pengembangan Potensi Ekonomi Desa Dan Kemaritiman dan Pulau mandiri


PINRANG,-- Penjabat (Pj) Bupati Pinrang H. Ahmadi Akil, SE, MM, bersama Dandim 1404 Pinrang Letkol Abdullah Mahuwa mendampingi Mayjend Kunto Arief Wibowo Wadan Kodilkat TNI  pada acara Seminar Pengembangan Potensi Ekonomi Desa dan Kemaritiman Serta Pulau Mandiri Disektor Pertanian, Perkebunan, Peternakan dan Perikanan Rumput Laut, di gedung PKK Pinrang, Jumat (12/7/2024). 


Selain hadiri seminar Mayjend Kunto juga menghadiri Konsolidasi antar pengurus daerah dan Pengurus Cabang Persatuan Putra Putri Angkatan Darat (P3AD). 

Dalam sambutannya Mayjend Kunto Arief Wibowo berharap peran serta pemerintah Kabupaten Pinrang dalam mendukung program pengembangan ekonomi masyarakat pedesaan melalui pengembangan berbagai potensi yang menjadi sektor unggulan," kami Pemkab Pinrang memberi dukungan dalam program pengembangan sektor ekonomi pedesaan ini," harap Putra dari Mantan Wapres Try Sutrisno ini. 


Sementara Pj. Bupati Pinrang Ahmadi Akil mengungkapkan potensi besar yang dimiliki, salah satunya adalah sektor pertanian, dimana kabupaten Pinrang menjadi salah satu lumbung pangan," Program pembentangan ini sangat tepat diimplementasikan di kabupaten Pinrang karena memiliki potensi yang besar khususnya sektor pertanian dan perikanan," ujar Ahmadi Akil.


Turut hadir dalam acara ini, Kapolres Pinrang, Kejari, Ketua Pengadilan serta para pengurus P3AD Kabupaten Pinrang dan beberapa perwakilan dari daerah lainnya.

.

.

.

Narasi/foto : Udin

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update