-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

PINRANG ; Penyaluran Bantuan Beasiswa Pendidikan Diapresiasi Direktur Regional Yaga Yingde Grup

Sabtu, 27 Juli 2024 | Juli 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-29T06:37:55Z
Ket Foto: Direktur Regional Thamrin Nawawi (Yagayinde Grup)


PINRANG ; Penyaluran Bantuan Beasiswa Pendidikan Diapresiasi Direktur Regional Yaga Yingde Grup 



PINRANG,--Relawan Yaga Yingde grup Kabupaten Pinrang provinsi Sulawesi Selatan tetap semangat untuk menjalankan tugas sebagai relawan penyalur bantuan beasiswa pendidikan untuk anak SD, SMP hingga SMA yang kurang mampu.



Hal itu dilakukan Relawan Yaga Yingde grup Team Bapak Sabir Kabupaten Pinrang dengan melakukan penyalur bantuan beasiswa pendidikan untuk anak SD kurang mampu warga di kelurahan maccorawalie kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang. Jum'at (26 Juli 2024).


Sabir Kordinator Relawan Yaga Yingde grup Team Bapak Sabir kabupaten Pinrang mengatakan mengapresiasi para anggotanya Yang tergabung jadi Tim relawan, mereka terus bekerja tanpa kenal lelah untuk keberhasilan, sesuai dengan motonya “Fokus pada masa sekarang untuk memimpin masa depan,".




"Alhamdulillah, hari ini Penuh dengan semangat kita melakukan aksi peduli aksi kemanusiaan untuk menyalurkan bantuan pendidikan untuk anak SD berprestasi, yang kurang mampu,"ungkap Sabir.


Lebih lanjut kata Dia, mengucapkan terimakasih kepada perusahaan Yaga Yingde grup telah melakukan pendampingan bahkan petunjuk untuk penyaluran bantuan beasiswa pendidikan.


"Kepercayaan yang diberikan perusahaan untuk kita kami akan pegang teguh untuk mendampingi penerima manfaat bantuan beasiswa pendidikan, dan ini menjadikan kami terus semangat memberikan yang terbaik untuk perusahaan,"ulasnya.



Sementara itu Direktur Regional Thamrin Nawawi mengatakan mengapresiasi kerja sama tim dalam merealisasikan kegiatan peduli pendidikan yang di gagas Perusahaan Yaga Yingde.



Perusahaan Yaga Yingde didirikan Suharto Reddy dan berpusat di Colorado Amerika Serikat dan masuk indonesia 2024 untuk menebar cinta kasih, dengan tekad mengurangi angka kemiskinan dan menciptakan lapangan kerja dengan motto Fokus pada masa sekarang untuk memimpin masa depan.



"Tahun ini pihak perusahaan menyiapkan dana $ 20 juta, dengan target 10 Ribu keluarga siswa miskin di bantu,"



Lebih lanjut Thamrin mengatakan,Untuk Menjadi anggota maka harus Merekrut tim, mengembangkan, dan membangun tim yang terdiversifikasi dan profesional dalam kelompok beranggotakan 12 orang,



selanjutnya perusahaan menyediakan talenta berkualitas tinggi dan berpendidikan tinggi untuk kelompok dan masyarakat. Membangun mekanisme insentif tim untuk meningkatkan rasa memiliki dan kohesi karyawan.



"Dengan meningkatkan kepemimpinan Tim melalui pelatihan serta kerja sama tim dan meningkatkan keterampilan secara profesional, memimpin dan mengarahkan tim beserta para anggotanya secara proaktif sehingga menjadi tim yang berkualitas, dan  profesional serta menanamkan cinta dan kasih kepada keluarga miskin, untuk meningkatkan harkat dan martabat keluarga siswa, dan Siswa di bina dan dibimbing untuk berprestasi,"pungkasnya.


Simak berikut videonya 




Penulis: Haris 

Editor: Redaksi 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update