-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Bahas Penggunaan Dana Hibah Pj Bupati Pinrang Pimpin Rapat Unsur Forkopimca

Selasa, 16 Juli 2024 | Juli 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-16T08:33:13Z

Bahas Penggunaan Dana Hibah Pj Bupati Pinrang Pimpin Rapat Dengan Unsur Forkopimca Se Kabupaten Pinrang 


PINRANG,- -Penjabat (Pj) Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil, memimpin rapat dengan unsur Forkopimca Se Kabupaten Pinrang di Ruang Pertemuan Bupati, Selasa (16 Juli 2024) 


Rapat ini dihadiri oleh Kepala Badan Kesbangpol, Drs. Sahrir, Camat, Danramil, dan Kapolsek dari seluruh Kabupaten Pinrang. Agenda utama rapat adalah membahas penggunaan dana hibah yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi kepada kabupaten dan kota se Sulawesi Selatan.


Dalam rapat tersebut, Pj. Bupati Ahmadi Akil menegaskan pentingnya penggunaan dana hibah dengan efektif. Beliau mengharapkan melaui dana tersebut dapat dimanfaatkan untuk mensosialisasikan Pemilihan Umum (Pemilu) kepada masyarakat luas, dengan tujuan agar proses pemilu di Kabupaten Pinrang dapat berjalan lancar dan sesuai dengan aturan yang berlaku.


Selain itu, Penjabat Bupati juga mengungkapkan harapannya terhadap partisipasi aktif masyarakat dalam Pemilu yang akan datang. Beliau menargetkan agar angka partisipasi mencapai 80%, sebagai bentuk dukungan nyata terhadap proses demokrasi di tingkat lokal. 



Pj. Bupati Ahmadi Akil juga mengajak semua pihak terkait, seperti camat, danramil, dan kapolsek, untuk bekerja sama dengan baik dalam rangka mendukung terselenggaranya Pemilu yang sukses di Kabupaten Pinrang.

.

.

.

Narasi/foto : Ic

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update