-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Sukseskan Event Festival Bumi Lasinrang, KONI Pinrang Siap Tampilkan Beberapa Cabor

Jumat, 21 Juni 2024 | Juni 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-21T12:46:14Z

 

Sukseskan Event Festival Bumi Lasinrang, KONI Pinrang Siap Tampilkan Beberapa Cabor 


PINRANG,-- Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Pinrang akan mengambil bagian dalam event Festival Bumi Lasinrang. 


Partisipasi dan keikutsertaan Koni dengan menampilkan beberapa Cabang Olahraga (Cabor). Seperti Barongsai, Paramotor dari olaharga aero sport, peselam dari olahraga selam dan para Atlet Taekwondo. 


Ketua Koni Pinrang Yohanes Sampebua mengatakan, para atlet dari cabor itu akan tampil di event besar tersebut. 


Menurut Yohanes, partisipasi Koni Pinrang merupakan bagian dari komitmen dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Pinrang


“Lewat event ini, kami berharap masyarakat Pinrang makin mengenal dan cinta dengan olahraga,” kata Yohanes usai memimpin rapat persiapn Koni di event tersebut,Jumat 21 Juni 2024.


Sebelumnya Pj.Bupati Ahmadi Akil berharap event besar ini berjalan dengan suskses. Setiap persiapan dilakukan dengan sebaik mungkin.  


Selain sebagai hiburan buat masyarakat event ini didesain untuk menghidupkan pembangunan sektor ekonomi kreatif dan pariwisata di Pinrang. 


Untuk diketahui Festival Bumi Lasinrang akan berlangsung pada 28 Juni- 06 Juli 2024. Kegiatan dipusatkan di pantai wisata Al-Fath Stira Paradise. Rencanya Pj.Gubernur Sulsel yang akan hadir membuka acara tersebut.(Rls/Har).



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update