-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Sekda Pinrang A.Calo Kerrang, Menerima 390 Jemaah Haji Kabupaten Pinrang

Jumat, 28 Juni 2024 | Juni 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T06:05:32Z

Sekda Pinrang A.Calo Kerrang, Menerima 390 Jemaah Haji Kabupaten Pinrang 


PINRANG ,--Sebanyak 390 Jemaah haji Kabupaten Pinrang yang tergabung di kloter 6 Embarkasi Hasanuddin Makassar, tiba kembali di kampung halaman, dan diterima oleh Sekda Pinrang A. Calo Kerrang, di aula masjid agung Almunawwir Pinrang, Jumat malam (28/6/2024).


Pada sambutan Pj. Bupati Pinrang Ahmadi Akil yang dibacakan sekda A. Calo Kerrang menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh jemaah haji kabupaten Pinrang yang telah menunaikan ibadah di tanah suci. 



Pj. Bupati Pinrang berharap para jemaah haji yang telah tiba tersebut untuk menjadi panutan ditengah masyarakat, mengingat mereka telah menyempurnakan rukun Islam,


" Selamat datang kara jemaah haji kabupaten Pinrang, semoga menjadi haji mabrur, dan diharapkan akan menjadi panutan ditengah masyarakat setelah menyempurnakan rukun Islam," harap pj. Bupati Pinrang Ahmadi Akil. 


Seperti diketahui kloter 6 Kabupaten Pinrang diberangkatkan pada 28 Juni 2024 lalu. Dalam proses ibadah haji terdapat satu jemaah yang wafat atas nama Landung Bin Mance, dan 2 jemaah haji lainnya masih dirawat di RS Arab Saudi Hollong Lamace Baddu dan Hatija Pariama Kali, dan 1 orang dilarikan ke salah satu rumah sakit di kota Makassar.


Turut hadir dalam acara penyambutan jemaah haji kloter 6 Kabupaten Pinrang ini diantaranya Kapolres Pinrang yang diwakili Kabag OPS Polres Pinrang, Dandim 1404 Pinrang yang diwakili Danramil Watang Sawitto, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pinrang Irfan Daming, Kabag Kesra Setda Pinrang Ramli Samad, dan ketua MUI KH. Abdul Salam Latarebbi.

.

.

.

Narasi/foto : Udin

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update