-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Pj Ketua TP PKK Pinrang Dampingi Kunjungan Kerja Ketua TP PKK Sulsel

Jumat, 28 Juni 2024 | Juni 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T06:09:23Z

Pj Ketua TP PKK Pinrang Dampingi Kunjungan Kerja Ketua TP PKK Sulsel Di Pinrang 



PINRANG ,-- Pj Ketua TP PKK Pinrang DR. Uswatun Hasanah mendampingi Pj Ketua TP PKK Provinsi Sulsel Ibu Ninuk Triyanti, Jumat (28/6/2024) saat melakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Pinrang.


Pj Ketua TP PKK Sulsel dalam kunjungan kerjanya di Bumi Lasinrang berkesempatan mengunjungi Sentra Tenun Lero dan TK Barakasanda dalam kegiatan Parenting Education.


Pj Ketua TP PKK Pinrang dalam sambutan penerimaannya menyampaikan selamat datang di Kabupaten Pinrang kepada Pj Ketua TP PKK Provinsi Sulsel.



Uswatun Hasanah menyampaikan bahwa TP PKK Kabupaten Pinrang telah melakukan berbagai upaya dalam mendorong pemberdayaan masyarakat salah satunya dengan memaksimalkan fungsi Posyandu.


Posyandu jelas Ibu Uswatun Hasanah memiliki berbagai fungsi terutama di sektor kesehatan seperti Stunting, Bumil dengan resiko tinggi, gizi buruk dan lainnya.


Dengan jumlah 382 Posyandu yang ada di Pinrang, Uswatun Hasanah menyampaikan bahwa program Posyandu memiliki peran penting dalam peningkatan kualitas kesehatan masyarakat.


Gayung bersambut, Pj Ketua TP PKK Provinsi Sulsel mengajak seluruh Kader PKK dan Posyandu untuk bersama-sama mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update