-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Pj Bupati Pinrang Kunjungan Kerja Di Kecamatan Duampanua Dan Lembang

Senin, 24 Juni 2024 | Juni 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-24T07:29:08Z

Pj Bupati Pinrang Kunjungan Kerja Di Kecamatan Duampanua Dan Lembang 


PINRANG - Penjabat (Pj) Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil, beserta Sekretaris Daerah Pinrang, A. Tjalo Kerrang dan pejabat terkait melaksanakan kunjungan kerja kecamatan Duampanua dan Lembang pada Senin (24/06/24).


Kunjungan ke-11 dan ke-12 tersebut merupakan langkah strategis untuk mempererat hubungan dengan seluruh jajaran pemerintahan. Pj. Bupati menyampaikan maksud kehadiran dan tugasnya, terutama terkait suksesnya pemilihan kepala daerah yang akan datang.




Dukungan dari seluruh elemen Pemerintahan, mulai dari tingkat Kabupaten hingga desa/kelurahan, dinilai sangat penting untuk mencapai tujuan tersebut. Pj Bupati juga menegaskan pentingnya menjaga kerukunan dan perdamaian, dengan harapan dapat mengurangi potensi konflik yang mungkin timbul dalam konteks pemilihan kepala daerah.


Selain itu, Pj. Bupati juga mengajak elemen pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan sikap profesional dan bertanggung jawab. Hal ini merupakan bagian dari tugasnya memastikan roda pemerintahan tetap berjalan dengan baik.

.

.

.

Narasi/foto : Ic

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update