-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Pj Bupati Pinrang Dampingi Pj Gubernur Sulsel Buka Festival Bumi Lasinrang

Jumat, 28 Juni 2024 | Juni 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T05:57:47Z

 

Pj Bupati Pinrang Dampingi Pj Gubernur Sulsel Buka Festival Bumi Lasinrang 


PINRANG,-- Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan bersama Penjabat (Pj) Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil beserta para jajaran unsur Forkopimda, Kepala OPD Provinsi Sulawesi Selatan dan Kabupaten Pinrang dan jajaran terkait hadir dalam Seremoni Pembukaan Festival dengan tema "Kolaborasi untuk Harmoni" di Pantai Wisata Alfath Stira Paradise, Jum’at (28/6), 


Dalam sambutanya, Dengan antusiasme masyarakat yang tinggi, Pj.Bupati Hamadi Akil berharap festival ini dapat menjadi agenda tahunan yang mempopulerkan pariwisata Pinrang tidak hanya di tingkat provinsi tetapi juga nasional.


Pj. Bupati Ahmadi Akil turut menekankan pentingnya partisipasi pelaku Usaha Menengah Kecil dan Mikro dalam kegiatan tersebut. Pj. Bupati Ahmadi Akil juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berupaya keras untuk menyelenggarakan acara ini dengan sukses.


Sementara itu, Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Zudan Arif Fakrulloh menyambut antusiasme masyarakat dan menyatakan harapannya agar kemeriahan acara ini dapat berlangsung hingga akhir, sehingga dapat mendukung ekonomi lokal Pinrang.


Acara ini juga menjadi momentum pengukuhan DR. Uswatun Hasanah Ahmadi sebagai Pj. Bunda PAUD Kabupaten Pinrang oleh Pj. Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Selatan, Ninuk Triyanti Zudan.

.

.

.

Narasi : Ic

Foto : Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update