-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Ketua Gerindra Pinrang Sebut AJB Harus Di Gerindrakan Untuk di Usung Di Pilkada

Minggu, 09 Juni 2024 | Juni 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-09T05:05:39Z
Ahmad Jaya Baramuli (AJB) Wakil Ketua DPRD kabupaten Pinrang 


 Ketua Gerindra Pinrang Sebut AJB Harus Di Gerindrakan Untuk di Usung Di Pilkada 



PINRANG,--Ahmad Abdy Baramuli (AAB) ketua DPC Gerindra Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) Memastikan Ahmad Jaya Baramuli (AJB) Akan mengendarai Gerindra pada pilkada Pinrang.



Namun Kata Ahmad Abdi Baramuli, untuk Mengusulkan Ahmad Jaya Baramuli mengendarai partai Gerindra di Pilkada Pinrang dengan persyaratan masuk Sebagai Kader Gerindra.


"Syaratnya Menjadi kader Gerindra untuk mendapatkan rekomendasi maju di Pilkada, Karena sudah ketentuan dan mekanisme partai,"kata AAB di konfirmasi via selulernya.



Lebih lanjut kata dia, saya ketua Gerindra Pinrang sudah menyiapkan Ahmad Jaya Baramuli saudara kandung atas restu DPP Gerindra dan Gerindra Provinsi, Gerindra Pinrang akan menyodorkan nama untuk maju bertarung di Pilkada Pinrang,


Tentunya ada alasan kenapa menyodorkan Jaya ke DPD dan DPP Gerindra dan bukan dirinya sebagai ketua Gerindra Pinrang karena sejumlah pertimbangan.



"Kalau  partai Gerindra Mendorong Untuk Diusung di Pilkada saudara saya AJB Harus di-Gerindra-kan," jelasnya.


Disebutkan juga Kata Abdy, sejak Partai Berkarya Sulsel yang dinakhodai Jaya Baramuli tidak berhasil lolos sebagai peserta Pemilu 2024, dia berkontribusi untuk membantu pemenangan Gerindra di Pinrang. Termasuk sebagai ketua tim kampanye daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Pinrang.


"Kontribusi Pak Jaya untuk pemenangan Gerindra dan Pak Prabowo di Pinrang juga cukup besar sebab dia menjadi ketua TKD Prabowo-Gibran di Pinrang," pungkasnya.(Rls/har)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update