-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

DPP Nasdem Terbitkan Rekomendasi Irwan Hamid - Sudirman Bungi Di Pilkada Pinrang

Sabtu, 01 Juni 2024 | Juni 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-01T14:29:30Z

DPP Nasdem Terbitkan Rekomendasi Irwan Hamid - Sudirman Bungi Di Pilkada Pinrang 



PINRANG – Langkah Awal Mantan Bupati Pinrang, A.Irwan Hamid (AIH) maju Di Pilkada Pinrang November 2024 mendatang kini berjalan mulus setelah AIH Menerima Pinangan Berpaket dengan Sudirman Bungi (SB) sebagai calon wakil bupati pinrang Dengan mengendarai Partai Nasdem.


Muh. Ramli Sekertaris Nasdem Pinrang dikonfirmasi membenarkan DPP Partai NasDem telah menyetujui H. A. Irwan Hamid, S.Sos dan Sudirman Bungi, S.IP., M.Si sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pinrang dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang tahun 2024.



"Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem dengan Nomor Lampiran Perihal 44-SI/RP/BPP-NasDem/V1/2024 memberikan Surat Rekomendasi l menyetujui H. A. Irwan Hamid, S.Sos dan Sudirman Bungi, S.IP., M.Si sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pinrang dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang tahun 2024,"ungkap bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila, di kantor pusat DPP Nasdem.



Ramli menyebutkan hal tersebut Berdasarkan hasil penjaringan dan penyaringan sesuai mekanisme internal Partai NasDem dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang tahun 2024, 



 "Untuk itu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menyampaikan memerintahkan Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Pinrang untuk bersama-sama dengan Calon tersebut di atas untuk melakukan komunikasi politik melakukan konsolidasi internal guna mendukung pencalonan,"bebernya.


Ramli juga menambahkan dalam waktu dekat ini untuk deklarasi pasangan A. Irwan Hamid, S.Sos dan Sudirman Bungi, S.IP., M.Si sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pinrang sementara menunggu jadwal.


 "Untuk deklarasi kami sesuaikan jadwal dari DPP Nasdem, ke Sulawesi Selatan, tentunya kami akan konsolidasikan ke jajaran kader relawan partai Nasdem di kabupaten Pinrang"pungkasnya .(Rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update