-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Abdillah Natsir Jalani Fit and Proper Test di Kantor PDIP Sulsel

Rabu, 12 Juni 2024 | Juni 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-12T14:36:53Z

Abdillah Natsir Jalani Fit and Proper Test di Kantor PDIP Sulsel


MAKASSAR,– Bakal calon Bupati Pinrang Abdillah Natsir menjalani Wawancara dan Pendalaman di kantor Sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan. Jl. Gunung Bawakaraeng No. 210, Kota Makassar, Rabu (12/6/2024) sore.


Tim yang melakukan Wawancara dan Pendalaman calon kepala daerah PDIP Sulsel ini terdiri dari Iqbal Arifin, Andi Putri, Herwina, Andi Wilda dan Andi Putri.


Ketua tim Wawancara dan Pendalaman PDIP Sulsel, Iqbal Arifin mengatakan proses ini adalah bagian dari persyaratan dan prosedur pendaftaran pencalonan bakal calon Bupati Pinrang periode 2024-2029 pada Pilkada serentak 2024.


“Hal ini menindaklanjuti formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Pinrang yang telah dimasukkan oleh Abdillah Natsir ke PDI Perjuangan beberapa waktu lalu,” katanya.


Abdillah Natsir yang mengenakan batik merah salem tiba di kantor PDIP Sulsel pada Rabu 12 Juni 2024 sekitar pukul 15.29 Wita. Dia dengan lugas menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh tim uji PDIP Sulsel.


“Pertanyaan-pertanyaan dari tim sesuai dengan harapan,” kata Abdillah Natsir di hadapan wartawan di Sekretariat PDIP Sulsel.


“Ini berkesinambungan dengan program-program apa yang saya tawarkan untuk membangkitkan Pinrang kedepannya,” tambahnya.


Kata Abdillah, tim lebih menegaskan lagi komitmen partai dengan pihaknya melalui beberapa dokumen.


“Dokumen itu saya kira sebagai salah satu komitmen bersama PDIP. Salah satunya PDIP tetap diberi ruang jika saya diberi amanah (sebagai Bupati Pinrang,” ungkap Abdillah.


Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Pinrang (BPP KKP) ini sangat optimis pihaknya akan menerima rekomendasi sebagai calon Bupati Pinrang dari PDIP untuk bertarung di Pilkada Pinrang.


“Tentu kita harus optimis. Dalam perpolitikan itukan sangat dinamis harus kita akui itu. Saya tetap meyakini, karena selama ini kita telah membangun hubungan baik dengan partai-partai,” ujarnya.


Abdillah Natsir mengatakan pihaknya telah mengikuti fit and proper test di sejumlah partai diantaranya PKB, PPP, PDIP. Hal ini menunjukkan keseriusannya maju sebagai calon Bupati Pinrang pada Pilkada serentak 2024.


“Saya sudah fit and proper test di sejumlah partai diantaranya PKB, PPP, hari ini PDIP dan dalam waktu dekat ini partai Gelora. Ini menunjukkan keseriusan saya untuk membangkitkan Pinrang yang dirasa oleh masyarakatnya masih jauh tertinggal dari daerah lain,” pungkasnya.(Rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update