-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Tim Penjaringan PPP Terima Tim Bangkit Abdillah Natsir Ambil Formulir Bacabup Pinrang

Jumat, 17 Mei 2024 | Mei 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-17T11:50:47Z

Tim Penjaringan PPP Terima Tim Bangkit Abdillah Natsir Ambil Formulir Bacabup Pinrang


PINRANG,--Abdillah Natsir kembali melakukan pengambilan formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Pinrang. Hari ini tim Pinrang Bangkit mengambil formulir calon Bupati Pinrang di DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Pinrang untuk Abdillah Natsir.



“Hari ini kami mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Pinrang untuk Pak Abdillah Natsir. Disambut langsung oleh tim Desk Pilkada partai PPP Pinrang dan jajarannya,” kata Fahmi tim Pinrang Bangkit, Jum'at (17/5) sore.



Ia mengatakan Abdillah Natsir telah melakukan pengambilan formulir pendaftaran calon Bupati Pinrang di sejumlah partai politik. Mulai dari PKB, PDIP, Hanura, Partai Gelora serta hari ini partai PPP.


“Hal ini menunjukkan keseriusannya Pak Abdillah Natsir untuk membangun dan memajukan Pinrang kedepannya sesuai taglinenya Pinrang Bangkit,” bebernya.



Sementara itu, ketua penjaringan bakal calon Bupati Pinrang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arif H.Amin menerima langsung dan menyambut baik tim Abdillah Natsir. 



Ia mengatakan partai PPP sangat terbuka Putra putri terbaik kabupaten Pinrang sebagai kandidat calon Bupati Pinrang seperti Bapak Abdillah Natsir.



“sesuai instruksi PPP Pinrang membuka diri untuk semua kandidat, yang ingin mengendarai PPP termasuk bapak Abdillah Natsir ,” ungkapnya.



Ia mengaku Abdillah Natsir, merupakan figur potensi pengambilan formulir pendaftaran calon Bupati Pinrang hari ini sebagai bentuk komitmen beliau ingin berbuat untuk Pinrang.(Rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update