-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Serius Maju Di Pilkada Pinrang Ahmad Jaya Baramuli (AJB) Ambil Formulir Di PPP

Jumat, 03 Mei 2024 | Mei 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-03T10:04:44Z

Serius Maju Di Pilkada Pinrang Ahmad Jaya Baramuli (AJB) Ambil Formulir Di PPP




PINRANG,-- Setelah ambil formulir Di PDIP, Demokrat Dan PKB, kembali H.Ahmad Jaya Baramuli ( AJB) secara resmi telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Pinrang pada pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pinrang.


Pengambilan formulir itu diwakili langsung oleh bapak H.Sultani yang ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan bakal calon Bupati Pinrang periode 2024 - 2029 H.Ahmad Jaya Baramuli (AJB). Jum'at (03/05/2024).




H.Sultani di konfirmasi Mengatakan hari kita telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Pinrang periode 2024 - 2029 dari ketua penjaringan penerimaan bakal calon Bupati Pinrang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pinrang


"Semoga dengan adanya formulir ini kami dari team pemenangan berharap bapak AJB bisa mengendarai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk maju mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Pinrang," Ucap H.Sultani.


Lebih lanjutnya, "Kami akan melengkapi semua persyaratan yang tertera dalam formulir penjaringan bakal calon Bupati Pinrang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pinrang,"terangnya 




Tambahnya kata Sultani setelah melengkapi persyaratannya Insya Allah sebelum tanggal 18 Mei 2024, bapak H.Ahmad Jaya Baramuli (AJB) akan mengembalikan formulir pendaftarannya .


"Pengembalian Bapak AJB akan di Sambut langsung ketua team penjaringan bakal calon Bupati Pinrang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pinrang bapak Arif H.Amin SH.MH bersama sekertaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pinrang bapak Hartono Mandu akan ." Tutur H.Sultani.


Sementara itu ketua penjaringan penerimaan bakal calon Bupati Pinrang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arif H.Amin SH.MH didampingi Sekertaris DPC-PPP Hartono Mandu mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak H.Sultani ketua team pemenangan bakal calon Bupati Pinrang periode 2024 - 2029 H.Ahmad Jaya Baramuli."


Atas waktu dan kesempatannya telah berkunjung ke sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Pinrang periode 2024 - 2029 pada hari ini tanggal 3 Mei 2024."


Kami dari pengurus DPC-PPP Kabupaten Pinrang akan membuka pendaftaran ini sampai pada tanggal 18 Mei 2024 dan siapapun bakal calon Bupati Pinrang yang ingin mendaftarkan diri serta ingin mengambil formulir bisa langsung ke sekretariat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pinrang yang beralamatkan di jalan jalan lingkar belakang pertani Kabupaten Pinrang." Ujar Arif H.Amin kepada awak media.


Senada dengan itu sekertaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Kabupaten Pinrang Hartono Mandu mengatakan siapapun bakal calon Bupati Pinrang yang ingin mengambil formulir pencalonan Bupati Pinrang periode 2024 - 2029, pintu sekretariat partai DPC-PPP Kabupaten Pinrang terbuka lebar tanpa adanya tebang pilih."


"Semoga sinergitas, serta kerja sama antar bakal calon Bupati Pinrang dan sesama pengurus partai yang datang mengambil formulir pada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pinrang terus terjalin juga terjaga." Harap Hartono Mandu.


Mari kita sukseskan pemilihan kepala daerah Kabupaten Pinrang periode 2024 - 2029 ini tanpa adanya perselisihan serta kesalahpahaman baik di internal maupun eksternal saat pengambilan maupun pengembalian formulir bakal calon Bupati Pinrang di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pinrang." Kunci Hartono Mandu yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Pinrang terpilih.


Sementara itu Ahmad Jaya Baramuli (AJB) saat dikonfirmasi membenarkan timnya melakukan pengambilan formulir di tiga partai Di sambut masing-masing tim Desk partai politik.



"Rasya syukur hari ini tim Kami melakukan pengambilan formulir pendaftaran, tentunya sebagai bentuk kesiapan saya maju pada pilkada Pinrang karena dorongan keluarga , beberapa elemen masyarakat dan terutama tokoh masyarakat tokoh ukm pengusaha. 



Ahmad jaya Baramuli menjelaskan saat ini lebih fokus pada pengambilan formulir ke partai politik dan perkuat konsolidasi ke internal. "kesiapan saya maju pada pilkada saat ini Mulai saya konsolidasikan, dan saat ini fokus pengambilan formulir di partai politik dan Komunikasi politik, Untuk pembentukan Tim sementara di konsultasikan, sudah ada 12 kecamatan tinggal kita nantinya kembali konsolidasi setelah pendaftaran resmi di partai politik,"terangnya. 



Diketahui saat perolehan kursi Partai Golkar Pinrang pada pemilu 2024 sebanyak 6 kursi, partai Demokrat Pinrang 3 kursi, PDIP Pinrang 2 Kursi dan PKB Pinrang ada 5 kursi.(har/Rls)






 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update