-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

RMS Ketua Nasdem Sulsel Umumkan ASS Dan Fatmawati Bertarung Di Pilgub Sulsel

Minggu, 26 Mei 2024 | Mei 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-27T00:16:41Z


ket foto : Di pimpim Rusdi Masse Mappasessu (RMS) Rapat Pleno DPW Partai NasDem Tentang Usulan Calon Kepala Daerah di Sulsel  Minggu 26 Mei 2024


MAKASSAR,--Andi Sudirman Sulaiman (ASS) Resmi dipaketkan dengan Fatmawati Rusdi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel mendatang.

Hal tersebut diumumkan langsung secara resmi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel), Rusdi Masse Mappasessu (RMS)

Penetapan itu berdasarkan Rapat Pleno tentang usulan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di kantor DPW Partai NasDem Sulsel Jl.Metro Tanjung Bunga. Minggu 26 Mei 2024

 “kita usung Andi Sudirman Sulaiman bersama Fatmawati Rusdi, maju Untuk pemilihan Gubernur Sulsel” tuturnya,

Rapat pleno penetapan seluruh bakal calon dipimpin langsung oleh ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse Mappasessu, turut dihadiri Sekretaris DPW Syaharuddin Alrif, Ketua Bappilu Rudianto Lallo dan dihadiri ratusan kader Nasdem 24 kabupaten kota.

 Rusdi masse (RMS) mengatakan kader yang sudah dipersiapkan maju kedepannya akan menjadi harapan partai maupun masyarakat sehingga untuk tidak setengah-setengah untuk maju bertarung.

“Memasuki tahapan pilkada Nama-nama yang sudah ditetapkan melalui rapat pleno akan kemudian melakukan deklarasi,”ungkapnya. 

Sementara itu Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif mengatakan kader yang sudah ditetapkan selanjutnya akan dilaporkan ke DPP 1 Juni mendatang.

 “Untuk keptusan tersebut melalui Hasil pleno dilanjutkan lagi ke DPP untuk diplenokan,”pungkasnya.(rls/har)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update