-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Raih Prestasi Di J3D Lutim, Offroader Pinrang Diterima PJ. Bupati Pinrang

Minggu, 12 Mei 2024 | Mei 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-12T10:12:47Z

Raih Prestasi Di J3D Lutim, Offroader Pinrang Diterima PJ. Bupati Pinrang 


PINRANG -- Bertempat di Rujab Bupati,  Penjabat (Pj) Bupati Pinrang H. Ahmadi Akil, SE, MM., berkesempatan menerima rombongan offroader asal kabupaten Pinrang, yang meraih prestasi pada ajang Jelajah 3 Danau (J3D) Bumi Batara Guru (Overland Adventure) Tahun 2024, yang digelar dalam rangka HUT Luwu Timur ke-21, Minggu (12/5/2024).


Rombongan offroader yang dipimpin ketua X-Jaguar Kabupaten Pinrang A. Pallawagau Kerrang, disambut langsung Pj. Bupati Pinrang Ahmadi Akil.


Pj. Bupati Pinrang menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas perjuangan para offroader kabupaten Pinrang yang mampu meraih prestasi pada ajang J3D di Luwu Timur tersebut.


 Menurut Ahmadi Akil, kemampuan para offroader ini bukan hanya karena Hobi semata tetapi juga mampu meraih prestasi dengan menyelesaikan semua tantangan pada even tersebut.


 Dirinya berharap prestasi ini terus ditingkatkan dengan membangun tim yang solid dan kompak,



" Kami mengapresiasi prestasi para offroader kita, dan ini bukan hanya hobi semata tetapi kemampuan dalam meraih prestasi dengan terus menjaga kekompakan tim," ujar Ahmadi Akil. 







Sementara ketua X-Jaguar, Andi Pallawagau Kerrang mengungkapkan jika timnya yang terdiri dari 13 Mobil Off-road ini,  mampu meraih prestasi dengan mendapatkan hadiah dua sepeda motor. 



Hal tersebut setelah mampu melewati semua Medan dan etafe yang ditentukan panitia, dengan menjelajahi 3 danau di kawasan Luwu timur,


Ada dua team yang ikut dalam Jelajah 3 Danau (J3D) Bumi Batara Guru (Overland Adventure) dari Pinrang yakni X-Jaguar dan VES Pinrang. 


" Ini adalah bentuk kekompakan tim off-road Pinrang, dan kami menyelesaikan semua etafe dan Medan pada event ini, Alhamdulillah kami meraih hadiah 2 sepeda motor," ungkapnya.



Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Ahmadi Akil mengalungkan medali kepada para peserta Jelajah 3 Danau (J3D) Bumi Batara Guru (Overland Adventure) Tahun 2024. Event ini berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 9 - 12 Mei 2024, dalam rangka hari jadi Kabupaten Luwu Timur ke-21 tahun 2024.(Rls/Hms)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update