-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Pj Bupati Pinrang Warning Keras Camat Tak Hadiri Pelantikan PPK

Kamis, 16 Mei 2024 | Mei 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-16T10:27:04Z
Pj Bupati Pinrang, Ahmadi Akil


 Pj Bupati Pinrang Warning Keras Camat Tak Hadiri Pelantikan PPK, Ahmadi; Ini Bahan Evaluasi Saya




PINRANG -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pinrang melaksanakan agenda pelantikan dan orientasi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se kabupaten Pinrang resmi di Lantik di MS Hotel, Kamis (16 Mei 2024).




Pj Bupati Pinrang, Ahmadi Akil, yang hadir pada agenda tersebut mengatakan, jika PPK akan punya andil penting untuk menyukseskan agenda Pilkada nantinya.



" Maka dari itu, ia komitmen bahwa pihaknya pun siap untuk berkolaborasi untuk bersama-sama membangun sinergitas dan kolaborasi. Selamat dan semoga amanah untuk para PPK yang dilantik," ucapnya.



Hanya saja, lanjut Ahmadi, ia agak menyayangkan 12 camat yang ada di Kabupaten Pinrang itu tak bisa hadir lengkap untuk menyaksikan agenda pelantikan.



"Persoalan besar ini sebetulnya. Pj bupati hadir tapi camat cuma dua yang datang. Ini akan menjadi bahan evaluasi saya," tegasnya.



Ia menjelaskan, bahwa PPK merupakan rekan kerja para camat. Kalau tak kenal dari awal, pasti akan sulit untuk membangun sinergi dan kolaborasi untuk menyukseskan agenda Pilkada nantinya. 



"Saya ini birokrasi murni, jadi saya paham kalau ada agenda (pelantikan) ini sangat penting. Kalau tidak memahaminya, berarti pikirannya (camat) bukan untuk rakyat," nilainya.



Lebih jauh, Ahmadi berharap, para PPK bisa bekerja dengan baik dan maksimal. Dan makanya ia juga meminta, jika ada intervensi dari camat, lurah, kades atau stakeholder yang ada di lingkup Pemkab Pinrang itu segera melaporkannya.



"Saya tidak akan melakukan intervensi. Teman-teman PPK silahkan bekerja. Laporan langsung ke saya jika ada yang melakukan intervensi," pungkasnya.(Rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update