-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Pj Bupati Pinrang Terima Kunjungan Kerja Irdam Kodam XIV/Hasanuddin

Kamis, 16 Mei 2024 | Mei 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-16T10:41:14Z

Pj Bupati Pinrang Terima Kunjungan Kerja Irdam Kodam XIV/Hasanuddin


PINRANG,-- Pj Bupati Pinrang Ahmadi Akil menerima kunjungan Irdam Kodam XIV/Hasanuddin, Brigjen TNI Dwi Endro Sasongko di Kabupaten Pinrang, Kamis (16/5/2024) 


Turut menyambut Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf.Abdullah Mahuwa dan Sekda Pinrang Andi Tjalo Kerrang. 


Kunjungan Kerja Brigjen TNI Dwi Endro Sasongko dalam rangka meninjau langsung kegiatan CPCL Optimalisasi Lahan Rawa di Kecamatan Lanrisang dan Kecamatan Watang Sawitto. 


Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf.Abdullah Mahuwa melaporkan bahwa kegiatan CPCL Optimalisasi Lahan Rawa yang dipercayakan oleh Kementerian Pertanian Republik Indonesia kepada Kodim 1404/Pinrang dilaksanakan dengan baik dan berdampak positif bagi masyarakat di 5 Kecamatan tempat kegiatan ini berlangsung.


Dandim 1404 Pinrang menambahkan bahwa beberapa lahan telah dilakukan proses pertanaman perdana dan telah siap dipanen di mana saat panen sedianya akan dihadiri oleh Menteri Pertanian Republik Indonesia A. Amran Sulaiman.


Sementara itu, Pj.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM menyambut baik kegiatan ini, hal ini karena Kabupaten Pinrang merupakan salah satu lumbung pangan di Sulsel. 

Narasi : Mk

Foto : Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update