-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

PC dan Kwartir Gerakan Pramuka Pinrang Resmi Dilantik

Senin, 27 Mei 2024 | Mei 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-27T10:57:32Z

PC dan Kwartir Gerakan Pramuka Pinrang Resmi Dilantik 


PINRANG– Sekretaris Daerah Sekaligus Sekretaris Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang resmi melantik Pengurus Pergantian Antar Waktu (PAW) Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Pinrang di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Senin (27/5).


Dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Mabicab Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Pinrang, Pj. Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM berharap Kepengurusan kali ini dapat membawa Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Pinrang kearah yang lebih baik lagi.




Lebih Lanjut, Pj.Bupati Ahmadi Akil dalam sambutan tertulisnya berharap dalam Rapat Kerja kali ini, Kwarcab Pinrang bisa saling bersinergi dalam menghasilkan program kerja yang baik dan memberikan kontribusi terutama dalam pembangunan organisasi kepanduan ini.


Dirinya juga berharap, Kwarcab Pinrang terus berperan aktif dalam memberikan ilmu yang bermanfaat bagi pembangunan karakter generasi muda khususnya di seluruh gugus depan dan di semua tingkatan.


Kegiatan ini turut dihadiri unsur Forkopimda, Sejumlah Kepala OPD, Camat dan para pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Pinrang.(*/)


Foto : Satrio

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update