-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Kode Koalisi,! AIH Dan Usman Hadapi Pilkada Pinrang 2024

Sabtu, 18 Mei 2024 | Mei 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-18T02:24:01Z

Kode Koalisi,! AIH Dan Usman Hadapi Pilkada 2024




PINRANG ,-- Pertemuan A.Irwan Hamid ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Pinrang dan Usman Marham ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan pertemuan melalui Kegiatan Olahraga Tennis di lapangan Pelti Pinrang, Sabtu (18/05) pagi.



Berkaitan hal tersebut Pertemuan itu terbilang sangat langka, Apakah merupakan kode Koalisi menghadapi pilkada Pinrang 2024.




Dari pantauan, Dalam kegiatan tersebut Tampak A.Irwan Hamid ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Pinrang dan Usman Marham ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pinrang olahraga bersama bermain tennis. Tak hanya itu mereka melakukan foto bersama, dan sembari duduk bersama.



A.Irwan Hamid ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Pinrang mengakui pertemuan itu sebagai ajang bersilaturahim. "Kita olahraga sama, saya kira ini bagian ajang silaturahmi,"ungkapnya 



Meski demikian, kedua ketua partai tersebut belum membahas soal peluang koalisi menyambut Pilkada 2024 yang akan dihelat bulan November mendatang.



kedua belah pihak belum membicarakan terkait koalisi yang akan di bangun, hanya saja mereka sepakat untuk mengutamakan kepentingan masyarakat Kabupaten Pinrang.



kedepan dengan menyamakan visi dan bersama membangun Pinrang yang lebih baik ketimbang untuk kepentingan politik sesaat.



“Ya ini merupakan tradisi baru bagi Kabupaten Pinrang, alhamdulillah pertemuan ini sifatnya sama yaitu silaturahmi, terutama tidak kalah penting sebagai insan politik juga silaturahmi politik untuk menghadapi agenda politik ditahun 2024,” pungkasnya Irwan Hamid.(Har/rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update