-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Kembalikan Formulir ke 7 Parpol, Bukti Keseriusan AJB Maju Pilkada Pinrang 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | Mei 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-17T11:25:44Z

 

Kembalikan Formulir ke 7 Parpol, Bukti Keseriusan AJB Maju Pilkada Pinrang 2024




PINRANG,-- Keseriusan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pinrang Ahmad Jaya Baramuli (AJB) mengikuti konstestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pinrang 2024. Dibuktikan dengan mengembalikan berkas formulir ke 7 Penjaringan partai politik (parpol).



"Betul, hal ini merupakan langkah paling konkrit saya untuk maju pada pilkada Pinrang, Doakan semoga Berjalan lancar," sebut AJB dikonfirmasi awak media.




"Rasa syukur hari ini bersama keluarga dan tim Kami melakukan pengembalian formulir pendaftaran di 7 partai politik, tentunya sebagai bentuk kesiapan saya maju pada pilkada Pinrang,"terangnya.



Lebih lanjut kata dia, Selain itu karena dorongan keluarga , beberapa elemen masyarakat dan terutama beberapa tokoh masyarakat Pinrang. 



"saat ini lebih fokus memperkuat konsolidasi ke internal dan komunikasi ke partai politik, kesiapan saya maju pada pilkada selain mengikuti tahapan proses pada partai politik,"terangnya.



AJB menjelaskan dirinya memiliki program program yang berdampak langsung Kepada kesejahteraan masyarakat Pinrang.bahwasanya Kabupaten Pinrang ini kaya akan potensi baik dari sektor pertanian, perkebunan, pembangunan perekonomian dan sumber daya manusia (SDM) inilah yang patut menjadi perhatian.




"Potensi yang besar inilah akan dimaksimalkan sehingga mampu membangun kabupaten Pinrang semakin baik, inilah yang memang ini tujuan saya maju sebagai calon bupati, supaya nantinya pembangunan merata disegala aspek," jelasnya.



Oleh karena itulah, masih kata dia, pengembalian formulir inilah sebagai wujud keseriusan, dan keinginan dan niat yang tulus memimpin kabupaten Pinrang periode 2024-2029.



"Ke 7 parpol meliputi, PPP, Partai Golkar, partai Gelora Partai Hanura, PKB, PAN dan PDIP. Tentu saja, mereka dapat menjadi pertimbangan politik, selain apa yang saya sampaikan misi visi saya dan tujuan saya jika terpilih jadi bupati pinrang, tak lain untuk membangun pemerataan disegala sektoral di kabupaten Pinrang," pungkasnya.



Informasi yang dihimpun melalui Media center. AJB berikut Agenda Pengembalian Formulir Calon Bupati Pinrang AHMAD JAYA BARAMULI (AJB).



Jumat Tgl.17 Mei 2024


1.*Partai Demokrat*

Waktu : Pukul .9.00  Siang

Tempat : Kantor Demokrat Pinrang




2.*Partai PKB* 

Waktu : Pukul.9.40 Siang

Tempat : Kantor PKB Pinrang




3.*Partai Hanura*

Waktu : pukul .10.30. Siang

Tempat : Kantor Hanura




4.*Partai PDIP* 

Waktu : Pukul.11.00 Wita

Tempat: Kantor PDIP



5. *Partai Gelora*

Waktu : Pukul 14.00 Siang

Tempat : Kantor Gelora Pinrang





6. *Partai PPP*

Waktu :  Pukul.14.40 siang.

Tempat : Kantor PPP




7. *Partai PAN*

Waktu : Pukul 15.30 sore

Tempat : cafe Anggi




Tertanda 

*Dr. H.Sulthani M.Si*.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update