-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Kembalikan Formulir, Abdillah Natsir; Partai Gelora Pinrang Se Misi Dan Sangat Membuka Diri

Rabu, 29 Mei 2024 | Mei 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-29T08:27:38Z

Kembalikan Formulir, Abdillah Natsir; Partai Gelora Pinrang Se Misi Dan Sangat Membuka Diri 


PINRANG, --Bakal Calon Bupati Pinrang Abdillah Natsir Kembali mendatangi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA) kabupaten pinrang Sulawesi Selatan (sulsel) untuk mengembalikan formulir di desk pilkada partai gelora pinrang, pada Rabu (29/05/2024).


Abdillah Natsir mengatakan, mengucapkan terimakasih atas sambutan jajaran partai gelora pinrang,  kami terus membangun komunikasi, sebelumnya bukan karena proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 saja.


“hari ini kami mengembalikan formulir yang sudah kami ambil sebelumnya di ketua partai gelora di pinrang, Beliau sangat membuka diri dan menerima kami beserta jajarannya,” kata Abdillah. 


Menurut Abdillah, dalam berpolitik harus dilakukan dengan riang gembira, saling menghargai dan menjaga norma serta menjunjung etika yang baik. Tentunya komunikasi politik secara intens disertai silaturahmi bersama tokoh-tokoh. 



Lanjutnya kata dia, jangan sampai politik itu dijadikan tempat untuk meraih kepentingan, kedudukan atau jabatan, akan tetapi harus menghadirkan kesejahteraan yang dibutuhkan oleh masyarakat.



“Bagaimana kita menghadirkan rasa nyaman, kalau ini terbangun dimasyarakat pinrang akan muncul rasa percaya diri. Sebagai gagasan saya Sehingga Pembangunan yang dilaksanakan kedepan oleh pemerintah yang mendapat mandat bersama bisa terjaga, akan terbangun dengan baik dan partisipasi dengan Masyarakat juga semakin baik,” kata dia.


Pria alumni unhas Program Profesi Insinyur itu juga menuturkan pandangannya terhadap salah satu partai politik yang baru muncul tetapi sudah mendapatkan kursi untuk DPRD kabupaten pinrang. 


"Semoga partai gelora bisa berkolaborasi bersama sama untuk kebangkitan pinrang kedepannya, InsyaAllah saya serius bahkan sangat siap maju pada pilkada pinrang,”tuturnya.


Sementara itu, ketua DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA) kabupaten Pinrang, Bahra jafar dan jajarannya menyambut baik kedatangan Abdillah Natsir beserta rombongan. 



"jelaskan kegiatan hari ini Alhamdulillah hari ini kita kedatangan salah satu calon Bupati kita Bapak Abdillah Nasir yang memang dari awal sudah mengambil formulir dan hari ini beliau mengembalikan dan menyatakan sikap beliau akan terus untuk maju di pilkada Pinrang,"kata Bahran mantan ketua DPRD kabupaten Pinrang itu.



Lebih lanjut, terkait penentu usungan partai gelora ,untuk itu partai gelora Pinrang tetap mengikuti mekanisme partai mengikuti arahan dari pusat.



" kita akan menjalankan sesuai dengan aturan tapi secara pribadi dengan Bapak Abdillah ini memang ada kedekatan emosional karena memang beliau merupakan teman sejak lama saya,"ungkapnya.


 Tambahkanya kata dia, Saya tidak akan membandingkan dengan kandidat lain tapi kalau beliau itu jauh hari sebelumnya sejak tahun beberapa periode yang lalu saya sudah berusaha mendorong supaya memikirkan Pinrang ke depan.


 "Partai Gelora seperti apa Tidak akan mengalami bicara tentang kriteria itu tapi yang pasti sebagaimana kita bahas di dalam ruangan tadi itu bahwa sebenarnya kita sudah bisa menetapkan siapa sebenarnya yang paling pantas dan paling bisa menyelesaikan persoalan di kabupaten Pinrang,"terangnya.


Olehnya itu, kata Bahran, berdasarkan partai ini melihat kebersamaan visi supaya itu pasti menjadi salah satu pertimbangan tapi yang jelas bahwa kita di Gelora itu pasti sudah sangat memahami bahwa kira-kira siapa yang paling memungkinkan untuk bisa menyelesaikan persoalan-persoalan di kabupaten Pinrang,"pungkasnya (Har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update