-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Aktivis Muda NU Pinrang Dorong Usman Marham Maju Di Pilkada Pinrang

Kamis, 16 Mei 2024 | Mei 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-16T13:38:30Z

Trigosal Ariadi (Toni) Aktivis Muda NU Pinrang/ Eks Ketua PMII Pinrang




 Aktivis Muda NU Pinrang Dorong Usman Marham Maju Di Pilkada Pinrang 



PINRANG,--Pemilihan kepala daerah akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, sejumlah bakal calon kepala daerah telah mendaftarkan diri kepada partai politik di wilayah masing-masing tidak terkecuali di kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.



Beberapa tokoh telah mencuat namanya ke publik yang digadang akan ikut berkontestasi dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Pinrang, salah satunya adalah Usman Marham, sosok tokoh yang tentu tidak diragukan lagi kapasitas dan kapabilitas kepemimpinannya yang juga adalah Ketua Partai Golkar kabupaten Pinrang. 



Salah satu tokoh pemuda dan aktivis kabupaten Pinrang Trigosal Ariadi atau akrab disapa Toni memberikan dukungan penuh terhadap Usman Marham pada perhelatan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pinrang pada bulan November mendatang.



"Dukungan penuh untuk kak Usman Marham pada perhelatan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pinrang mendatang" kata Toni yang juga ketua eks ketua cabang PMII Kabupaten Pinrang itu.



Toni juga menyampaikan bahwa Usman Marham bukanlah orang yang baru di kabupaten Pinrang, sepak terjang beliau dalam dunia politik dan kepemimpinan tidak diragukan lagi, Usman Marham sosok yang ramah untuk semua.



"Kak Usman ini bukan orang baru di Pinrang, dalam dunia politik dan kepemimpinanpun beliau tidak bisa di ragukan lagi, gaya bersosialisasi yang ramah dan kedekatan beliau dengan masyarakat itu sudah menjadi alasan kuat untuk kita semua menaruh harapan kepada beliau, kita sepenuhnya dukung kak Usman untuk menangkan Pilkada di kabupaten Pinrang" tutup Trigosal Ariadi Aktivis Muda NU Pinrang



Sesuai jadwal tahapan yang telah ditetapkan oleh komisi pemilihan umum, pemilihan serentak kepala daerah akan di gelar pada tanggal 27 November Mendatang. (Rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update