-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Abdillah Natsir Ikuti Fit And Proper Test Uji Kelayakan Calon Bupati Di PPP Sulawesi Selatan

Rabu, 29 Mei 2024 | Mei 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-29T00:46:49Z

Abdillah Natsir Ikuti Fit And Proper Test Uji Kelayakan Calon Bupati Di PPP Sulawesi Selatan 


MAKASSAR,-- Abdillah Natsir Calon bupati pinrang mengikuti Fit And Proper Test Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) provinsi Sulawesi Selatan. Senin 27 Mei 2024, jam 4.30 sore.

Kegiatan itu bertujuan guna menjaring calon bupati dan wakil wali bupati yang layak untuk diusung di Pilkada 2024. Hal tersebut diungkapkan koordinator desk PPP Sulsel M. Taufik, Wakil ketua DPW PPP Sulsel. 


"Hasil uji kelayakan dan kepatutan nantinya akan dilaporkan ke DPP PPP di Jakarta.,"terangnya


Lebih lanjut kata dia, Ada beberapa pendaftar, mengikuti fit and proper test, Salah satunya bapak Abdillah Natsir Calon bupati pinrang. 


"Nama-nama yang ikut akan kita berikan ke Desk Pilkada DPP PPP, nantinya akan bersinergi dengan DPW dan DPC," ujarnya.


Sementara itu, Abdillah Natsir Calon bupati pinrang saat dikonfirmasi mengatakan membenarkan dirinya telah mengikuti fit and proper test Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) provinsi Sulawesi Selatan.


"Alhamdulillah, Berjalan lancar Saya telah mengikuti proses atau mekanisme yang telah ditetapkan oleh partai PPP dengan agenda sesi wawancara/ Fit Proper test sebagai Bacalon Bupati Pinrang,”ungkapnya


Dikatakan Abdillah Natsir dalam fit and proper test tersebut, bahwa kita tidak membawa kepentingan pribadi dan akan maju sebagai calon Bupati Pinrang untuk mendukung aspirasi masyarakat menuju Pinrang Bangkit. 


Informasi yang dihimpun pada pilkada Pinrang syarat Parpol untuk mengusung paslon di Pilkada Pinrang harus memiliki 8 kursi di DPRD Pinrang. PPP Pinrang sendiri memiliki 3 kursi di DPRD Pinrang,.(har/rls)




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update