-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Bupati Pinrang Buka Sidang Komisi Irigasi Musim Tanam April - September 2024

Selasa, 23 April 2024 | April 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-24T09:16:41Z

Bupati Pinrang Buka Sidang Komisi Irigasi Musim Tanam April - September 2024


PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid membuka Sidang Komisi Irigasi tingkat Kabupaten Pinrang Musim Tanam April - September 2024, Selasa (23/4/2024) di Aula Kantor Bupati Pinrang. 


Acara ini dihadiri unsur Forkopimda Pinrang, Sekda Pinrang Andi Tjalo Kerrang, para Pimpinan OPD terkait, para Camat, aparat keamanan TNI/Polri, KTNA, para Penyuluh,  P3A serta undangan lainnya.


Bupati Pinrang mengungkapkan bahwa melalui pengelolaan irigasi yang baik, sektor pertanian di Kabupaten akan lebih baik juga. 


Olehnya itu, Bupati berharap melalui Sidang Komisi Irigasi ini mendapatkan rumusan tentang pengelolaan irigasi yang baik.


Di akhir masa jabatannya, Bupati Pinrang juga menitip harapan kepada anggota Komisi Irigasi untuk pengelolaan irigasi di Kabupaten Pinrang yang lebih baik.


"Saya titip harapan jaga kekompakan, jaga kebersamaan untuk kemajuan pertanian di Kabupaten Pinrang" ucap Bupati Pinrang.


Irwan Hamid juga bersyukur peran aparat TNI/Polri bekerjasama dengan pihak terkait sejauh ini sudah sangat baik dalam mengatur pengelolaan air di lapangan.


"Ini berkat sinergi yang kuat di antara semua pihak terkait dalam mengatur pengelolaan irigasi di Kabupaten Pinrang" kata Bupati Pinrang.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Wawan/Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update