-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Bupati Pinrang Dampingi Pj Gubernur Sulsel Dalam Kunjungan Kerjanya Di Pinrang

Minggu, 18 Februari 2024 | Februari 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-18T13:49:38Z

Bupati Pinrang Dampingi Pj Gubernur Sulsel Dalam Kunjungan Kerjanya Di Pinrang


PINRANG, - Bupati Pinrang Irwan Hamid mendampingi Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Pinrang, Minggu (18/2/2024). 


Pj Gubernur Sulsel melakukan Kunjungan Kerja di Bumi Lasinrang dalam rangka menghadiri Puncak Peringatan HUT ke - 64 Kabupaten Pinrang besok yang berlangsung di Gedung Indoor Kantor Bupati Pinrang. 


Hari ini, Pj Gubernur melakukan serangkaian kegiatan di antaranya meninjau lokasi Pelayanan Inseminasi Buatan (IB) dan Pelayanan kesehatan ternak di Desa Alitta, di mana Kabupaten Pinrang berhasil meraih penghargaan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik tahun lalu dari Kemenpan RB. 


Selain itu, Pj Gubernur Sulsel juga melakukan penanaman sukun dan penebaran benih ikan nila bersama Bupati Pinrang di Kelurahan Manarang. 


Bupati Pinrang dengan Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan juga mendampingi Pj Gubernur Sulsel bersama Ibu Shofa Marwah Bahtiar pada kegiatan Pangan Murah, Kesehatan Gratis dan Donor darah yang merupakan rangkaian kegiatan dalam Peringatan HUT Ke - 64 Kabupaten Pinrang tahun ini. 


Turut hadir pada kegiatan ini unsur Forkopimda Pinrang, Sekda Pinrang Andi Tjalo Kerrang serta beberapa Pimpinan OPD terkait. 

Narasi : Mk

Foto : Gafur/Wawan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update