-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Komunitas Anak Pinrang Gelar Milad ke-5 Bertajuk Silessureng

Minggu, 18 Februari 2018 | Februari 18, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:21:02Z


Komunitas Anak Pinrang Gelar Milad ke-5 Bertajuk Silessureng





PINRANG,— Komunitas Anak Pinrang (KAP) Gelar Anniversary (Milad) ke-5 dengan mengangkat Tema silessureng (Bersaudara) di gedung PKK Kab Pinrang, Sabtu (17/2/2018) Malam. Dihadiri Puluhan Komunitas yang ada di Pinrang.





KAP Ini merupakan salah satu wadah komunitas Grup facebook yang cukup banyak membernya, dimana Sejak 5 tahun masa berdirinya Komunitas anak Pinrang Ini sudah banyak memberikan sumbangsih kepada masyarakat kabupaten Pinrang mulai dalam bidang sosial maupun kegiatan kegiatan yang mengarah kepada kepedulian kepemudaan.





Tak hanya itu, Komunitas Anak Pinrang ini sudah menjadi wadah silaturahmi sesama pemuda kabupaten Pinrang bahwa warga yang berada di luar Pinrang,





Saat ini KAP sudah memiliki Ribuan member anggota melalui inilah mendorong komunitas tersebut semakin di minati karena berjuta kegiatan berjuta kebersamaan berjuta Sahabat.





Ancha saat ditemui di lokasi kegiatan Anggota Komunitas Anak Pinrang, “Mari bersama sama menjaga kebersamaan kekompakan dalan jalin silaturahmi bersama Komunitas Anak Pinrang, kami ucapkan selamat Atas Hari lahir Komunitas Anak Pinrang Ke 5 sukses dan kaya selalu,”Ungkapnya.





Dari pantauan Sahabat News kegiatan Anniversary (Milad) KAP yang ke-5 begitu semarak penuh rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara Komunitas yang hadir dan menandakan bentuk semangat kebangkitan spirit pemuda Pemudi dan bentuk kegiatan yang dilaksanakan bernuansa kultur bugis Kabupaten Pinrang.





Sementara itu Haris mewakili Redaksi Sahabat News mengucapkan selamat Hari Jadi (Komunitas Anak Pinrang) Ke 5 semoga jaya terus di Bumi lasinrang dan mampu memberikan konstribusi bagi masyarakat Kabupaten Pinrang. Baik digerakan sosial maupun gerakan pemberdayaan pemuda. (*)





Penulis : Har
Editor : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update