-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Danrem 142/Tatag Resmi Tutup Latihan Simulasi Tempur Yonif 721 Makassau

Sabtu, 25 November 2017 | November 25, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:26:14Z


Danrem 142/Tatag Resmi Tutup Latihan Simulasi Tempur Yonif 721 Makassau



PINRANG,--Danrem 142/Tatag Kol. Inf Taufiq Shobri dalam hal ini di wakili Dandim 1401/Majene Letkol Inf Rahman S.Ag menutup Latihan Posko Simulasi Tempur Komputer Yonif 721/mks, bertempat di aula M. Nurwahid Moko Yonif 721/Mks Kel. Benteng Kec. Patampanua Kab. Pinrang yang di ikuti oleh pelaku dan pendukung latihan posko simpur komputer Yonif 721/Mks. Jumat (24/11). 


Salah satu tujuan latihan tersebut adalah memelihara dan meningkatkan kemampuan Komandan dan Staf, Komandan satuan bawah serta Komandan satuan perkuatan dalam merencanakan suatu operasi mencakup hal-hal keterpaduan, kerjasama, koordinasi dalam pengambilan keputusan.


Juga penggunaan taktik dan teknik, olah yudha, pengintegrasian semua kemampuan satuan yang dimiliki dan prosedur serta tata cara kerja yang berlaku dalam suatu posko serta kemampuan komando dan pengendalian operasi komandan yang diaplikasikan menggunakan fasilitas Simulasi Tempur (Simpur) Komputer berbasis teknologi.


Dalam amanat tertulisnya Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Taufiq Shobri yang dibacakan oleh  Dandim 1401/Majene Letkol Inf Rahman S. Ag menyampaikan agar materi latihan yang telah di berikan dapat di serap dengan baik untuk di tindak lanjuti dan di implementasikan dalam pelaksanaan tugas satuan tempur yang handal,guna tercapainya tugas pokok secara optimal, 


Lebih lanjut Danrem menekankan kelemahan dan kekurangan yang telah di evaluasi pada kaji ulang hendaknya direspon sebagai suatu koreksi dalam upaya penyempurnaan mekanisme kerja dalam rangka terwujudnya profesionalisme yang di harapkan.


Diakhir amanatnya Danrem 142/Tatag mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada penyelengara latihan dan semua pihak yang terkait yang telah bekerja keras untuk menyelengarakan latihan posko simpur komputer yonif 721/Mks dengan baik, dan juga ucapan yang sama kepada peserta latihan atas keseriusan dan kesungguhanya selama mengikuti latihan.


Turut hadir dalam penutupan Katim Simpur Letkol Inf. Luki Lukita, Dandim 1404/Pinrang

Letkol Arm Letkol Sasono, SE, Kasdim 1402/Polman Mayor Inf Hendrik, Kasdim 1401/Majene Mayor Inf Syafaruddin, Kasdim 1404/Pinrang Mayor Czi Parjimun.(*)


(Penrem 142/Tatag)

Editor.  : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update