-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

SAHABAT NEWS : Sekda Pinrang Ingin Borong Banyak Partai Maju Di Pilkada

Sabtu, 13 Mei 2017 | Mei 13, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:51:53Z
[caption id="attachment_25114" align="aligncenter" width="815"]syarifuddin side sekda pinrang ket Gambar : bagi Syarifuddin Side (sekda Pinrang)[/caption]

 
PINRANG -- Jelang Pilkada serentak 2018 Mendatang dimana Kursi kepala daerah di Kabupaten Pinrang bukan hanya dilirik para politisi ulung semata. Banyak juga birokrat atau Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mulai bergerilyah untuk ikut bertarung dalam pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Katingan 2018 mendatang.

Tingginya minat pelamar dari berbagai latar belakang ini, diprediksi Pilkada Pinrang 2018 bakal berlangsung seru.


Hingga kini, sedikitnya belasan bakal calon (balon) dari berbagai berbagai lapisan masyarakat Pinrang menyatakan siap maju. Tak terkecuali bagi Syarifuddin Side (sekda Pinrang). ASN aktif yang kini bekerja di Pemkab Pinrang,mengaku, bakal ikut bertarung di Pilkada 2018 mendatang.

“Sampai saat ini saya sudah mengambil Formulir  di beberapa partai, yaitu hanura, PAN, PKB, PBB, PDIP dan Gerindra. Kalau ada partai yang membuka lagi, maka saya akan mendaftarkan diri Lagi,” ungkapnya kepada Awak media.

Presidium Kahmi Pinrang juga menuturkan, motivasi utamanya untuk maju bertarung dalam panggung Pilkada 2018 di kabupaten Pinrang, yaitu atas dasar terpanggil untuk bekerja melayani masyarakat.

“Selama saya bekerja tentunya sudah menerima segala masukan, sudah banyak pengalaman, bertemu, dan mengenal masyarkat-masyarakat desa di seluruh Pinrang. Mungkin itu menjadi pertimbangan saya maju,” akunya.

Pasalnya, selama 34 tahun menjadi ASN, dirinya mempunyai banyak pengalaman yang berkaitan dengan program pemerintah yang ditujukan ke masyarakat Pinrang.

“tentunya saya maju memiliki persiapan program tentunya dan ini saya melihat juga hasil survey nantinya termasuk ektabilitas saya,” sebutnya.

Bermodal sering turun dan berjumpa langsung dengan masyarakat dan memiliki pengalaman di berbagai bidang, Syarifuddin side, dirinya mulai menemukan kepercayaan diri. Terlebih, keputusannya untuk maju juga mendapat dukungan dari kalangan masyarakat.(*)

 

 
Penulis  : Har
Editor   : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update