-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

​SAHABAT NEWS : SMP Jadi Pusat Didik Peserta PPLM STAI DDI Pinrang

Kamis, 09 Februari 2017 | Februari 09, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T07:07:21Z
[caption width="460" align="alignnone"]Ket Gambar : Foto Bersama, peserta PPLM dari STAI DDI Pinrang di tempatkan di SMP Negeri 2 PinrangKet Gambar : Foto Bersama, peserta PPLM dari STAI DDI Pinrang di tempatkan di SMP Negeri 2 Pinrang[/caption]

SAHABAT NEWS, PINRANG -- Beberapa peserta PPLM dari STAI DDI Pinrang di tempatkan di SMP Negeri 2 Pinrang sekolah tersebut selalu menerima peserta PPLM terutama dengan melihat kualitas.



Menurut Zubair jumaidi, S. Pd, M. Si selaku guru di saat konfirmasi, Rabu. (8/2/2017) pukul 11:00 wita mengungkapkan bahwa "setiap tahun kami selalu menerima peserta PPLM terkhusus untuk STAI DDI pinrang dan setiap tahunnya selalu ada peningkatan, inilah yang menjadi alasan kenapa kami selalu siap menerima peserta PPLN terkhusus untuk STAI DDI itu sendiri", ungkapnya.




Zubair juga menjelaskan tentang penerimaan tenaga honorer dari peserta PPLM itu sendiri bahwa "untuk peserta PPLM beberapa tahun yang lalu itu belum ada yang kami terima untuk menjadi honorer,"Ungkapnya



Tambahnya kata dia, karena guru untuk setiap mata pelajaran yang ada di sekolah ini itu sudah cukup dan untuk penerimaan tahun ini kami belum tahu karena itu semua tergantung dari kebijakan kepala sekolah".


Diketahui Mahasiswa STAI DDI Pinrang semester 8 yang saat ini telah menjalani PPLM yang memang sudah menjadi program pembelajaran setiap kampus untuk mahasiswa yang menjalani semester akhir.(*)



Penulis   : Adi Saputra 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update