-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

​SAHABAT NEWS : SMK Baramuli Pinrang Gelar "Gelora Pena Pramuka" Ke II Tahun 2017

Minggu, 05 Februari 2017 | Februari 05, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T07:07:14Z
[caption width="520" align="alignnone"]Ket Gambar : Foto Bersama, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Baramuli Pinrang Menggelar lomba aksi kreasi tingkat penggalang dan penegak Pramuka Ket Gambar : Foto Bersama, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Baramuli Pinrang Menggelar lomba aksi kreasi tingkat penggalang dan penegak Pramuka "Gelora Pena" Ke II Tahun 2017[/caption]



SAHABAT NEWS, PINRANG -- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Baramuli Pinrang Menggelar lomba aksi kreasi tingkat penggalang dan penegak Pramuka "Gelora Pena" Ke II Tahun  2017, di mana kegiatan tersebut terdiri beberapa lomba seni dan kreativitas tingkat SMP Dan SMA SMK.


Menurut, Jumadil Awal selaku ketua panitia pelaksana mengatakan kegiatan gelora pena ini digelar SMK Baramuli yang kedua kalinya yang melibatkan tingkat SMP Dan SMA SMK yang ada di kabupaten pinrang dengan Mengangkat tema "Gelorakan pena, pramuka berjaya" Yang dimulai pada  tanggal 4 sampai 5 Februari 2017 dengan 18 event perlombaan.


Sementara itu, Baharuddin S.Pd selaku pembina sekaligus pembimbing pantia, Pramuka SMK Baramuli saat di konfirmasi, Minggu (5/2/2017) siang. Mengungkapkan kagiatan bertajuk gelora pena ini sebagai bentuk pembinaan para siswa dalam pembinaan pramuka, selain itu sebagai peningkatan kualitas pramuka bagi siswa siswi seluruh kabupaten pinrang kegiatan ini juga diikuti sekira 300 Peserta".


"kegiatan itu bertujuan sebagai ajang silaturahmi sesama pramuka se kabupaten pinrang dan membina keakraban melalui adu bakat kreatifitas Dan InsyaAllah kegiatan ini akan dilakukan tiap tahunnya karena ini merupakan piala bergilir"Ujarnya.


Diketahui Gasrum,ST.MM kepsek Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Baramuli Pinrang yang juga menjabat ketua Mabigus SMK Baramuli merupakan penggagas kegiatan lomba aksi kreasi tingkat penggalang dan penegak Pramuka se kabupaten pinrang yang.(*)



Penulis   : Har 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update