-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

SAHABAT NEWS : Polsek Paleteang Pinrang Gelar Razia Dan Patroli, "Ini Yang Ditemukan"

Kamis, 02 Februari 2017 | Februari 02, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T07:07:06Z
[caption width="490" align="alignnone"]​Ket Gambar : Seorang pemuda di Pinrang diamankan karena bawa badik dan kunci letter T.​Ket Gambar : Seorang pemuda di Pinrang diamankan karena bawa badik dan kunci letter T.[/caption]



SAHABAT NEWS, PINRANG – Menyikapi maraknya aksi kriminalitas jalanan, khususnya di malam hari yang sudah merenggut satu nyawa, Polres Pinrang bersama Polsek jajarannya mengintensifkan patroli dan razia. 


Alhasil, Selasa (31/1/2017) sekira pukul 23.00 Wita, seorang pemuda berinisial SY, warga Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang terpaksa diamankan Personil Polsek Paleteang Pinrang karena kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis badik.



Pelaku terjaring saat sejumlah petugas yang dipimpin langsung Kapolsek Paleteang Pinrang, Ipda Heriyadi Nur merazia sebuah tempat kos-kosan di lingkungan Lerang-lerang Kecamatan Paleteang. Selain tertangkap tangan membawa dua bilah badik, dalam bagasi motor pelaku juga ditemukan kunci letter T yang biasa digunakan para pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) menjalankan aksinya.


“Benar, saat razia kami mengamankan pelaku karena kedapatan membawa sajam, lalu kami amankan ke Mapolsek Paleteang. Namun untuk proses pengembangan dan tindaklanjutnya, kami serahkan ke Polres Pinrang,” ungkap Kapolsek Paleteang, Ipda Heriyadi Nur, Rabu (1/2/2017).(*)



Penulis : Syahrul 

Editor    : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update