-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

​SAHABAT NEWS : Polsek KPN Parepare Berhasil Gagalkan Penyelundupan Narkoba

Sabtu, 04 Februari 2017 | Februari 04, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T07:07:12Z
 

[caption width="440" align="alignnone"]Ket Gambar : Barang Bukti, Polres Tim Patroli Multi Kejahatan (PMK) Polsek KPN, Berhasil menggagalkan Sindikat peredaran narkotika jenis sabu seberat 1.664,5 Kilo Gram.Ket Gambar : Barang Bukti, Polres Tim Patroli Multi Kejahatan (PMK) Polsek KPN, Berhasil menggagalkan Sindikat peredaran narkotika jenis sabu seberat 1.664,5 Kilo Gram.[/caption]

SAHABAT NEWS, PAREPARE -- Polres Tim Patroli Multi Kejahatan (PMK) Polsek KPN, Berhasil menggagalkan Sindikat peredaran narkotika jenis sabu seberat 1.664,5 Kilo Gram. Barang haram itu diamankan polisi dari salah seorang buruh di Pelabuhan Nusantara Parepare, Jumat (3/2/2017).


Awal pengungkapan kasus itu, saat tim PMK dipimpin Kapolsek KPN AKP Syarifuddin Limpo, menggelar pemeriksaan barang bawaan di KM Aditya dari Samarinda, dan KM Thalia dari Nunukan. Pada saat pemeriksaan Berlangsung, tim yang berjumlah 10 orang mendapati buruh angkut berinisial RA, membawa kardus yang mencurigakan milik penumpang IN .


Saat diperiksa, polisi menemukan isi kardus berupa kantong plastik hitam berisi serbuk putih diduga kuat sabu. Dari hasil introgasi, buruh tersebut mengaku telah menerima ditelpon oleh seorang penumpang kapal KM. Thalia, berinisial IN. Untuk mengambil kardus itu dari penumpang.


Kapolres Parepare AKBP Pria Budi Mengatakan, dari pengakuan RA, setelah mengambil barang milik penumpang tersebut iya akan menyerahkan nya di halaman parkiran. Depan pelabuhan"Rencananya, RA sukses membawa turun kardus itu, IN  menunggu di parkiran. Namun si RA ini mengaku tidak tahu jika kardus itu bersisi sabu. "Katanya.


Selain itu kata Dia, RA tidak mengenal IN ini penumpang kapal tersebut.


Sementara ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap RA tersebut " tindak pidananya pelaku terancam Maksimal 20 tahun, seumur hidup hingga hukuman mati, selain itu polisi melakukan Pengembangan dengan menelusuri asal muasal dan pemesan sabu.(*)




Penulis   : Diri

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update