-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

​SAHABAT NEWS : Permantap Atlet, Perbakin Pinrang Siap Menyambut Porda Sulsel

Kamis, 09 Februari 2017 | Februari 09, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T07:07:20Z
[caption width="407" align="alignnone"]Ket Gambar : PERBAKIN Pinrang ini, diulangi sikap sportivitas atlit  di rapat bulanan yang langsung di Hotel M, Rabu (8/2/2017)Ket Gambar : PERBAKIN Pinrang ini, diulangi sikap sportivitas atlit  di rapat bulanan yang langsung di Hotel M, Rabu (8/2/2017)[/caption]

SAHABAT NEWS, PINRANG -- Meskipun Pelaksanaan Pekan Olahraga antar Daerah (PORDA) Sulawesi Selatan di pusatkan di Bumi Lasinrang, Pinrang, yang  dijadwalkan September 2018 , Persatuan Menembak dan Berburuh  Indonesia (PERBAKIN) Pinrang menyatakan siap membawa nama harum daearah Pinrang sebagai tuan rumah. 


Kesiapan yang berulang ulang dinyatakan pengurus PERBAKIN Pinrang ini, diulangi sikap sportivitas atlit  di rapat bulanan yang langsung di Hotel M, Rabu (8/2/2017),  dihadiri langsung Ketua Umum ,H.Usman Marham, didampingi ketua harian Andi Pallawagau Kerrang, serta Sekertaris  Nawir. 


PERBAKIN  Pinrang tidak mau tahu apakah PORDA 2018 yang ditetapkan di Pinrang, jadi atau tidak , itu urusan Pemerintah Daerah dan Provinsi. Tapi sampai sekarang hingga hari H, PERBAKIN Pinrang tetap siap segalanya. " Ini bentuk kometmen kita di matan Pemerintah dan KONI, " tegas H.Usman Marham memberi semangat anggota. 


Untuk, Usman Marham, dalam bulan ini dibuka turnamen menembak untuk menambah kans bibit menghadapi kejuaraan menembak pada PORDA Sulsel, yang dijadwalkan September 2018 yang bertepatan dengan PILKADA Pinrang. 


Issu adanya penundaan  PORDA atau sama sekali Pinrang batal sebagai tuan rumah belakangan ini genjar menjadi pembicaraan di warkop, dan masjid karena KONI , seperti yang sering dikeluhkan Ketua KONI Pinrang H.Dies Mahmud kepada pers setiap usai sholat Jumat, bila meliat kesiapan Pemda tak gereget menyidiakan sejumlah sarana cabang olahraga yang di putuhkan dalam even pertandingan. 


Ketua KONI Pinrang, mengakui Pemkab untuk sementara masih menyiapkan dana pembinaan Rp 7 juta tiap cabang olahraga, dan Perbakin sendiri baru menerima dana pembinaan ini Rp 3,5 juta , seperti yang dibenarkan Bendahara Perbakin Pinrang Hj.Hamdana Azis. 


Sayang pihak Pemda meski di sms dan dihubungi guna konfirmasi tak ada jawaban pasti apakah PORDA yang baru di jadwalkan September atau Oktober 2018 tetap atau masih ditunda.(*)




Penulis : Har/Na 

Editor    : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update