-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

​SAHABAT NEWS : Pemuda Pinrang Di Sabet Sajam Oleh OTK saat Nongkrong Di Jalan "Ini Lokasinya"

Kamis, 02 Februari 2017 | Februari 02, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T07:07:07Z
[caption width="430" align="alignnone"]Ilustrasi [/caption]

SAHABAT NEWS, PINRANG -- Saat Asyik Ningkrong sambil main gitar di depan KFC, Jalil Alwi Shihab (16), warga Kecamatan Watang Sawitto, ditikam seorang pria kejadian tersebut terjadi di Jl Jend Sudirman, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Rabu (1/2/2017) dini hari.

Informasi yang dihimpun, mengungkapkan kejadian itu bermula saat Jalil bersama rekannya, Wahyudi nongkrong sambil main gitar di depan KFC. Saat itulah Tiba-tiba, pelaku bersama dua rekannya datang menghampiri Jalil dan Wahyudi dengan membawa parang.

Melihat hal itu, keduanya langsung melarikan diri dan pelaku mengejar keduanya, Dalam pengejaran itu, pelaku sempat melayangkan tusukan ke arah punggung Jalil, kemudian kabur bersama rekan-rekannya.

Kapolres Pinrang, AKBP Leo Joko Triwibowo saat di konfirmasi menyebutkan, pihaknya telah menerima laporan kejadian tersebut.

"Kasus itu kini ditangani oleh Polsek Urban Watang Sawitto," ungkapnya, Rabu (1/7/2017).

Leo menyebutkan, informasi kronologi itu diperoleh berdasar pada keterangan saksi. Dalam hal ini, Wahyudi, rekan yang menemani korban nongkrong sebelum peristiwa itu terjadi motif kasus itu diduga karena persoalan pribadi.(*)

Penulis   : Har/Her

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update