-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

​SAHABAT NEWS : Pelaku Begal Tewaskan Iksan Akhirnya Ditangkap dan Ditembak "Ini Lokasinya"

Kamis, 02 Februari 2017 | Februari 02, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T07:07:06Z
[caption width="460" align="alignnone"]Ket Gambar : Pelaku Begal saat menjalani perawatan di RSU Lasinrang PinrangKet Gambar : Pelaku Begal saat menjalani perawatan di RSU Lasinrang Pinrang[/caption]
 
 
SAHABAT NEWS, PINRANG – Pelaku begal yang telah menewaskan Iksan (20), warga Jalan Bulu Pakoro Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang pada Sabtu 28 Januari2017 malam lalu, akhirnya berhasil ditangkap jajaran polres Pinrang


Zulkifli dan Syamsul Bahri dua warga Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang ini didor personil Polres Pinrang di dua lokasi yang berbeda, Kamis (2/2) dini hari, kedua pelaku tersebut melawan dan hendak kabur saat ingin di tangkap polisi


Karena coba melarikan diri dan melawan petugas saat hendak ditangkap, kedua pelaku begal yang terbilang cukup sadis itu akhirnya dihadiahi timah panas oleh polisi.


Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhammad Nasir yang dikonfirmasi Kamis (2/2), membenarkan adanya penangkapan begal yang telah menghilang warga Jalan Bulu Pakoro Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang pada Sabtu 28 Januari 2017 lalu.


“Keduanya terpaksa ditembak karena mencoba melarikan diri dan melawan petugas saat hendak ditangkap,” kata Nasir.


Nasir menjelaskan, Keduanya diringkus di dua lokasi yang berbeda. Zulkifli diringkus di tempat persembunyiannya di Kabupaten Polman sekira pukul 01.20 Wita, sementara Syamsul Bahri diringkus di kampung Bungi Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang sekira pukul 03.05 Wita.


” Pelaku ditangkap didua lokasi berbeda,”tambahnya


Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Muhammad Ikhsan tewas mengenaskan diujung Sajam kedua pelaku begal ini saat hendak melakukan perlawanan sewaktu dibegal.


Korban dibegal pelaku saat melintas di jalan Bulu Tirasa sekira pukul 22.00 Wita, dimana pelaku berhasil membawa kabur Hand Phone milik korban dan sebuah tas milik Indramayun (19), teman wanita korban.


Sementara itu Kapolres Pinrang AKBP Leo Joko Triwibowo mengatakan saat ditemui mengatakan, pengungkapan pelaku begal sadis ini atas izin Allah dan Alhamdulillah pelakunya sudah ditangkap. kapolres juga menghimbau agar masyarakat lebih waspada dan berhati-hati saat ingin keluar rumah, ujarnya.


” Saya harap masyarakat lebih waspada jika berkendara dijalan, dan tidak perlu khawatir lagi, karena pelaku begal yang beraksi di Kabupaten Pinrang sudah kita tangkap,” kata Leo


Saat ini kedua pelaku berada di rumah sakit umun Lasinrang untuk menjalani perawatan. (*)




Penulis : Gun/Har 

Editor    : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update