-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

​SAHABAT NEWS : Nyolong Beras, Pelajar Asal Pinrang Tertangkap Warga "Ini Lokasinya"

Selasa, 07 Februari 2017 | Februari 07, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T07:07:16Z
[caption width="650" align="alignnone"]Ilustrasi [/caption]
SAHABAT NEWS, PINRANG – kepergok mencuri di sebuah penjualan beras di Jalan Anggrek Kota Pinrang,seorang Pelajar inisial MS (17), dihajar massa.Minggu (5/1/2017).sekira pukul 14.00 Wita.


Dimana, pelaku mengambil dua karung beras seberat 50 kg dengan cara mengangkat dan membawa keluar lalu dinaikkan ke sepeda motor Honda Beat miliknya yang terparkir di depan Penjualan Beras tersebut. Akhirnya aksi pelaku diketahui sang pemilik tokoh dan langsung meneriaki pelaku.


Dari teriakan pemilik tokoh membuat pelaku berupaya kabur dan meninggalkan motornya. Hingga akhirnya pelaku tertangkap warga dan menjadi bulan-bulanan massa yang mulai geram dengan kelakuan pelaku dan massa pun juga merusak Motornya 



Untungnya, aparat dari Polsek Urban Watang Sawitto Pinrang yang tiba di lokasi kejadian, langsung mengamankan pelaku dari amuk massa.


Menurut, Kanit Reskrim Polsek Urban Watang Sawitto, Iptu Gatot Yani yang dikonfirmasi, Senin (6/1/2017), membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Watang Sawitto.


“pelaku sudah kami amankan dan dilakukan Proses Penyidikan lebih lanjut, Pelaku dikenakan Pasal 362 KUH Pidana Subsider UURI Nomor 11 Tahun 2012 Tentang Sistem Peradilan Anak. Tetapi karena pelaku masih berusia 17 tahun dan masih dibawah umur serta masih berstatus pelajar, kemungkinan akan diajukan diversi,” Tandasnya. (*)



Penulis : Har/Syr 

Editor    : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update