-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

​SAHABAT NEWS : Muspimda PKC PMII Sulsel Di Bulukumba "Resmi Di Buka"

Sabtu, 04 Februari 2017 | Februari 04, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T07:07:12Z
[caption width="440" align="alignnone"]Ket Gambar : Pembukaan Musyawarah Pimpinan Daerah (MUSPIMDA) Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Sulawesi Selatan yang berlangsung di ruang Pola Kantor Bupati. Jum’at (03/02).Ket Gambar : Pembukaan Musyawarah Pimpinan Daerah (MUSPIMDA) Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Sulawesi Selatan yang berlangsung di ruang Pola Kantor Bupati. Jum’at (03/02).[/caption]


SAHABAT NEWS, BULUKUMBA -- Pembukaan Musyawarah Pimpinan Daerah (MUSPIMDA) Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Sulawesi Selatan yang berlangsung di ruang Pola Kantor Bupati. Jum’at (03/02).


Pembukaan Muspimda di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Bulukumba yakni Tomy Satria Yulianto, Wakapolres Bulukumba Kompol Agus Haerul, Dandim 1411 Letkol Sutikno, Wakil Ketua DPRD Bulukumba Andi Murniati Makking dan Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra yang didampingi Pengurus Badko HMI Sulselbar.


Ketua Umum PKC PMII Sulsel yakni Muhammad Syarif Hidayatullah dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bulukumpa yang sangat mensupport kegiatan PMII.


“Semoga ini adalah bentuk sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Bulukumba begitupun dengan Pemerintah Provinsi dan kami juga mengharapkan cabang yang hadir dalam kegiatan Muspimda, sinergitas kita semakin erat,” jelasnya.


Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria mengatakan dalam sambutannya selaku Pemerintah Kabupaten Bulukumba sangat mensupport kegiatan PMII karena sebagai bentuk eksistensi pemuda dan mahasiswa.


“Semoga melalui kegiatan ini kader kader PMII mampu menyumbangkan gagasannya dengan baik di pemerintahan Provinsi dan Kabupaten/Kota,” harapnya.


Dalam kegiatan ini, Ketua KNPI Sulsel, Imran Eka dalam orasi ilmiahnya mengatakan pemuda mampu bersaing di era globalisasi, “Semoga PMII kedepan selalu komitmen dan bersinergi untuk kejayaan pemuda di masa yang akan datang,” ungkapnya.


Ditemui terpisah, Ketua Umum Pengurus Cabang (PC) PMII Bulukumba Muhammad Amin Lahaseng mengungkapkan rasa syukurnya karena diberikan amanah yang besar kepada PMII Cabang Bulukumba untuk melaksanakan kegiatan Muspimda di wilayahnya.


“Insya Allah semoga kegiatan ini dengan tujuan paradigma kaderisasi PMII semakin kuat khususnya di PKC Sulawesi Selatan, selain itu melalui moment ini semoga sinergitas dan komunikasi antar cabang semakin kuat,” harapnya.(*)



Penulis   : Har/BS 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update