-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

SAHABAT NEWS : Lakalantas, Satu Korban Meninggal Dunia "Ini Lokasinya"

Rabu, 01 Februari 2017 | Februari 01, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T07:07:04Z
[caption width="530" align="alignnone"]​Ket Gambar : Mobil pick up dan truck kontainer yang terlibat tabrakan di Parepare.​Ket Gambar : Mobil pick up dan truck kontainer yang terlibat tabrakan di Parepare.[/caption]


SAHABAT NEWS, PAREPARE – Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di Kota Parepare. Kali ini, kecelakaan kendaraan melibatkan sebuah truk kontainer dengan nomor polisi DD 8739 KI yang bertabrakan dengan mobil pick up bernomor polisi DD 8573 YB.


Tabrakan tersebut mengakibatkan pengemudi pick up, Dedy Prasetyo meninggal dunia di lokasi kejadian. Peristiwa itu terjadi, Selasa (31/1/2017) pagi sekira pukul 06.30 Wita di Jalan Bau Massepe, tepatnya di sebelah selatan SD Negeri 28 Lumpue, Kecamatan Bacukiki Kota Parepare.


Informasi yang dihimpun, kronologis kejadian berawal saat mobil pick up yang dikendarai Dedy Prasetyo bergerak dari arah selatan ke utara di Jalan Bau Massepe. Mobil ini terlihat hendak mendahului truk kontainer dengan mengambil lajur kiri.


Truk kontainer yang melaju di hadapannya bergerak di lajur kanan. Setelah berhasil mendahului, pick up tersebut hendak kembali ke lajur kanan guna menghindari kendaraan yang berhenti di depannya.


Namun naas, pada saat hendak mengambil lajur kanan, bagian belakang pick up tersebut bersenggolan dengan bamper depan dari truk kontainer yang baru saja disalipnya. Sehingga pick up pun hilang kendali hingga menabrak tiang lampu taman yang ada di tengah (trotoar) jalan dan berputar arah.


Akibatnya, pengemudi pick up terlempar keluar dari mobilnya. Sopirnya terlindas ban belakang sebelah kanan dari truk kontainer tersebut dan meninggal dunia di Tempat kejadian Perkara (TKP). (*)




Penulis   : Syahrul 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update