-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

​SAHABAT NEWS : Lakalantas Di Poros Pinrang Sidrap, Libatkan Mobil Truk Dan Mobil Pickup "Ini Lokasinya"

Senin, 06 Februari 2017 | Februari 06, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T07:07:15Z
[caption width="470" align="alignnone"]Ket Gambar : Kecelakaan Lalulintas antara mobil truk dengan mobil opencup yang sedang parkir di kampung baru II kec. Tiroang kab. Pinrang. Minggu, (5/2/2017) sekira pukul 14:30.Ket Gambar : Kecelakaan Lalulintas antara mobil truk dengan mobil opencup yang sedang parkir di kampung baru II kec. Tiroang kab. Pinrang. Minggu, (5/2/2017) sekira pukul 14:30.[/caption]



SAHABAT NEWS, PINRANG -- Kecelakaan Lalulintas antara mobil truk dengan mobil pickup yang sedang parkir di pinggir jalan, peristiwa tersebut terjadi di kampung baru II kec. Tiroang kab. Pinrang. Poros Pinrang Sidrap Minggu, (5/2/2017) sekira pukul 14:30.


Informasi yang dihimpun, dimana Mobil truk dengan nomor polisi DP 8938 AI yang diketahui sopirnya Berinisial EG.diduga menabrak mobil opencup yang sedang parkir dengan nomor polisi DP 8821 AF yang juga diketahui pemiliknya bernama Rapi.


Supardi warga setempat mengatakan "cerita teman-teman tadi bahwa mobil truck ini melaju dari arah timur dan kayaknya truck ini oleng karena bisa-bisanya keluar jalur dan menabrak mobil yang sedang parkir di arah barat", tandasnya saat ditemui di lokasi.


Tambahnya lagi "alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerusakan yang terjadi bukan hanya mobil yang ditabrak tapi pagar rumah warga yang ada di dekat lokasi kejadianpun juga ikut menjadi korban".


Dari  Pantauan, Polisi dari satlantas Polres Pinrang menurunkan Anggotanya untuk mengamankan lokasi kecelakaan, serta turut mengevakuasi kedua mobil ini, bersama warga setempat, lakalantas tersebut menimbulkan kemacetan tak dapat dihindari yang mencapai hingga kurang lebih 500m jauhnya dan dapat di atasi oleh pihak kepolisian.(*)
Penulis :  Adi Saputra 

Editor    : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update